Deretan Gaya Liburan Mewah Luna Maya, Kaum Pas-pasan Gak Sanggup Niru

Luna Maya.
Sumber :
  • Instagram @lunamaya.

VIVA – Selain dikenal sebagai aktris, Luna Maya juga seorang model. Tak heran, Luna, begitu sapaannya, enggak pernah gagal bikin banyak orang terpukau dengan penampilannya. 

Imam Masjid di Inggris Dilaporkan ke Polisi Gegara Izinkan Siswa Salat

Mantan kekasih Ariel NOAH itu selalu sukses memadupadankan outfit yang dikenakan. Tak hanya fashionable, penampilannya makin berkelas dengan brand-brand mahal yang kerap menempel di tubuhnya. 

Nah, belum lama ini, Luna Maya berlibur ke Los Angeles dan London. Yuk, intip style luxury Luna Maya dalam beberapa momen, dikutip VIVA dari Instagram @lunamaya.

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Tampil sporty dan seksi

Liburan di Dubai, Shandy Aulia Terdampak Badai Ekstrem

Luna Maya tampil sporty dengan crop top putih yang dipadukan dengan celana panjang hitam dari brand kenamaan Prada, serta outer bermotif loreng. Luna makin kece dengan aksesoris topi dan kacamata hitam. 

Berkelas dengan dominasi warna kuning dan gold

Menghadiri festival musik Coachella, siapa yang enggak bakal tampil total? Begitu pun dengan Luna, yang percaya penuh pada fashion stylish ternama Bimo Permadi, untuk menyulap penampilan wanita 38 tahun itu jadi nampak mewah dan berkelas. 

Simpel dan seksi dengan outfit serba hitam

Warna hitam memang enggak pernah salah. Terlebih dikenakan oleh seorang Luna Maya. Tampil lebih simpel, Luna Maya memadukan crop tanktop berwarna hitam yang dipadukan dengan celana pendek Prada. 

Sepatu boots berwarna senada dipilih untuk memperindah kaki jenjangnya. Agar tak monoton, bintang film Suzanna itu memadukan dengan jaket berwarna coral. Look stunning, ya!

Full colour dengan topi koboi

Jalan-jalan di London, Inggris, Luna tampil lebih tertutup. Tapi bukan Luna Maya namanya jika gagal bikin fans berdecak kagum. Kali ini, Luna berani tabrak warna dan tampil lebih full colour

Turtleneck hijau dipilih Luna sebagai inner. Untuk outer, wanita berparas bule itu memilih sweater berwarna-warni dengan dominasi merah, yang dipadukan dengan celana jeans dan sneakers berwarna senada. Topi koboi hitam, bikin Luna Maya terlihat semakin menawan. 

Mewah dengan dress blazer

Kali ini, Luna nampak anggun mengenakan dress blazer berwarna merah bermotif kotak-kotak. Penampilannya semakin sempurna dengan sepatu boots hitam andalannya. 

Masih dibantu Bimo Permadi, Luna juga menandai brand mewah yang membantu mempercantik penampilannya kala itu. Salah satunya Kate Spade, brand mewah asal New York, Amerika Serikat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya