Geliat Industri Modest Fashion di Indonesia Kembali Bangkit

Kami. buka gerai di Senayan City
Sumber :
  • Kami.

VIVA – Kami. sebagai pioneer brand pakaian modest yang sudah hadir 13 tahun lamanya di Indonesia, secara resmi membuka gerai butik terbarunya di Mall Senayan City. Langkah ini membuktikan keseriusan Kami. untuk berkembang dan mendorong sektor bisnis modest fashion di Indonesia agar pulih kembali. 

Shimmer Dress Lagi Tren! Ini Tips Padu Padan dan Perawatannya Agar Awet

“Butik terbaru Kami. di Senayan City ini tentunya berbeda dengan butik Kami. sebelumnya. Gerai butik ini lebih berkonsep minimalis dan premium. Adapun pengalaman baru dan berbeda yang bisa dirasakan oleh #KamiPeople di store Senayan City ini adalah dengan kehadiran Kami. First, premium line dari Kami," jelas CEO Kami. Istafiana Candarini, pada acara Grand Opening Kami. Store Senayan City, Jakarta, Rabu, 20 April 2022 lalu. 

Gerai kami.

Photo :
  • kami
8 Bintang Indonesia Bicara Arti Eksekutif, Antara Gaya Hidup dan Makna Mendalam

Adapun rangkaian Grand Opening ini dilaksanakan dalam tiga hari dengan program dan audience yang berbeda. Hari Pertama: Private Preview dan Trunk Show Caelia Collection Lebih lanjut, Irin menjelaskan, pada rangkaian di hari pertama Grand Opening, Kami. mengundang #KamiPeople untuk melihat secara exclusive produk terbaru, yakni Lebaran Hampers yang terdiri dari Niraly Scarf dan Kami. Fragrance. Kemudian kemeriahan acara dilanjutkan dengan trunk show Caelia Collection yang merupakan kolaborasi bersama Mega Iskanti. Trunk show ini merupakan kelanjutan dari acara Kami. Friendship Trilogy yang ketiga, yakni Chapter III: “A Place Called Home”, dimana Kami. terinspirasi dari kehangatan keluarga Mega Iskanti. 

“Melalui trunk show, kita dapat melihat bagaimana nilai kehangatan serta keanggunan dari koleksi Caelia yang merepresentasikan persahabatan dengan keluarga. Adapun Trunk Show tersebut ditampilkan langsung oleh Mega Iskanti bersama dengan 4 orang sahabatnya, yaitu Bahjatina, Rania, Virasoto, dan Inez Nazlia. 

Nycta Gina Hingga Inara Rusli, Libur Lebaran Ada Bazar Artis!

Momen trunk show yang bertepatan dengan acara Grand Opening Kami. Store Senayan City ini diharapkan dapat menjadi inspirasi outfit #KamiPeople ketika merayakan Lebaran bersama
keluarga tercinta,” jelas Irin lagi.

Rishi Sunak

Pakai Adidas Samba, PM Inggris Rishi Sunak Dihujat Hingga Sampaikan Permintaan Maaf, Kenapa?

Ramainya reaksi publik terhadap Adidas Samba yang dikenakannya membuat Rishi Sunak meminta maaf melalui LBC Radio. Dia meminta maaf atas keributan yang terjadi

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024