Gandeng A Cold Wall, Sepatu Trendi Kaum Urban Diciptakan

Desain apik Converse x A-COLD-WALL Aeon Active CX
Desain apik Converse x A-COLD-WALL Aeon Active CX
Sumber :
  • ist

VIVA – Melanjutkan kerjasama kolaborasi mereka, Converse dan A-COLD-WALL* kali ini mengadakan peluncuran perdana Aeon Active CX, sebentuk siluet terbaru yang mengusung estetika Samuel Ross dan Converse’s innovative teknologi CX comfort dari Converse demi menghadirkan sepatu trendi yang mendobrak batasan yang ada.

Visi konseptual Samuel Ross, A-COLD-WALL*, merefleksikan subkultur dan disparitas hegemoni kota London lewat lensa kontemporer yang berbeda.

Melalui gaya dan instalasi avant-garde, A-COLD-WALL* menyorot kancah di mana poros kelas dan lingkungan senantiasa bersaing. Pengalaman urban kelas pekerja Britania terjalin ke dalam DNA merk ini - terkandung di tiap produknya.

Dimotori oleh perangkat puncak kenyamanan material dan teknologi CX dari Converse, Aeon Active CX menggugat waktu dan mengisi ulang energi melalui eksplorasi tajam atas ergonomi demi menghasilkan model baru dari kenyamanan, bentuk, alur udara dan postur.

Ketika mengkonsep siluet terbaru ini, para desainer merujuk pada ruang gerak lari – yang telah sejak lama menjadi sumber acuan kenyamanan berstandar industrial – guna menghadirkan gaya hidup para pelari yang khas menurut Converse.

Bahan suede dan kulit membentuk ujung tumpul, mengintegrasikan DNA klasik Converse ke dalam desain avant-garde Aeon Active CX.

Samuel Ross mengekspresikan estetika ciri hasnya pada siluet terbaru ini dengan memadukan kombinasi warna yang cerah, bahasa visual yang subversif, dan sol luar bening.