Gandeng A Cold Wall, Sepatu Trendi Kaum Urban Diciptakan

Desain apik Converse x A-COLD-WALL Aeon Active CX
Sumber :
  • ist

VIVA – Melanjutkan kerjasama kolaborasi mereka, Converse dan A-COLD-WALL* kali ini mengadakan peluncuran perdana Aeon Active CX, sebentuk siluet terbaru yang mengusung estetika Samuel Ross dan Converse’s innovative teknologi CX comfort dari Converse demi menghadirkan sepatu trendi yang mendobrak batasan yang ada.

Semangat Sambut Lebaran, 5 Pilihan Sepatu Casual Ini Jadi Incaran

Visi konseptual Samuel Ross, A-COLD-WALL*, merefleksikan subkultur dan disparitas hegemoni kota London lewat lensa kontemporer yang berbeda.

Melalui gaya dan instalasi avant-garde, A-COLD-WALL* menyorot kancah di mana poros kelas dan lingkungan senantiasa bersaing. Pengalaman urban kelas pekerja Britania terjalin ke dalam DNA merk ini - terkandung di tiap produknya.

Inspirasi Outfit Buat Kaum Urban! Simpel, Nyaman Tapi Tetap Fashionable

Dimotori oleh perangkat puncak kenyamanan material dan teknologi CX dari Converse, Aeon Active CX menggugat waktu dan mengisi ulang energi melalui eksplorasi tajam atas ergonomi demi menghasilkan model baru dari kenyamanan, bentuk, alur udara dan postur.

Ketika mengkonsep siluet terbaru ini, para desainer merujuk pada ruang gerak lari – yang telah sejak lama menjadi sumber acuan kenyamanan berstandar industrial – guna menghadirkan gaya hidup para pelari yang khas menurut Converse.

Buntut Siluet Diduga Hubungan Intim Muda-Mudi di Tenda, Wisatawan Pria Wanita Akan Dipisah

Bahan suede dan kulit membentuk ujung tumpul, mengintegrasikan DNA klasik Converse ke dalam desain avant-garde Aeon Active CX.

Samuel Ross mengekspresikan estetika ciri hasnya pada siluet terbaru ini dengan memadukan kombinasi warna yang cerah, bahasa visual yang subversif, dan sol luar bening.

Siluet low-top dibangun mengikuti teknologi kenyamanan CX premium dari Converse dengan konstruksi atas yang inovatif.

Sepatu trendi kum urban, Converse x A-COLD-WALL* Aeon Active CX

Photo :
  • ist

Pelindung elastis dan jala combo atas memberi ruang nafas dan rasa pas di kaki, dan keduanya, digabung dengan hak tebal dan sol berbahan TPU menjadikan aktivitas mengenakan dan menanggalkan sepatu terasa lebih mudah.

Busa CX di telapak kaki dan busa Crater di sol tengah, dibuat dari kurang-lebih 12 persen bahan daur ulang, menjamin produk ini nyaman digunakan setiap hari karena ringan dan awet.

Converse x A-COLD-WALL* Aeon Active CX diluncurkan dalam dua tonasi warna, Micro Chip/Healing Jade/Black yang diluncurkan secara eksklusif hanya di Converse.id dan Black/Black/Apple Green yang tersedia di gerai Converse terpilih (Grand Indonesia, Senayan City dan Paskal Bandung) pada awal bulan Mei ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya