3 Desainer Indonesia Pamer Karya di Modest Fashion Day Rusia

Modest Fashion Day, Rusia.
Modest Fashion Day, Rusia.
Sumber :
  • Ist.

VIVA – Modest Fashion Day di International Economic Summit 'Russia-Islamic World: Kazan Summit,' turut melibatkan brand dan desainer dari Indonesia. Tiga brand yaitu Restu Pratiwi, Anaras dan Li Scarf ikut memamerkan karyanya untuk event ini. 

Restu Pratiwi yang sebelumnya telah memamerkan koleksinya di Ankara, Turki di event Introducing Indonesia pada April 2021 lalu, kini kembali dengan koleksi yang mengangkat batik Angkinan dari Cirebon. 

Li Scarf mewakili gaya sporty dari Indonesia, bermain dengan cutting dan print bunga, yang memadukan warna gelap dan pastel. Sementara Anaras, pendatang baru dalam dunia mode, menampilkan koleksi modestwear yang minimalis. 

International Economic Summit 'Russia-Islamic World: Kazan Summit' menampilkan Modest Fashion Day sebagai bagian dari event tahunan di Kazan, ibukota Republik Tatarstan, Rusia

Acara yang diselenggarakan oleh Tatarstan Investment Development Agency, #Markamarie, ModestRussia & Council of Modest Fashion itu digelar pada 19-20 Mei 2022. Total, ada 12 desainer dari 6 negara yang memamerkan koleksi terbarunya. Selain itu, digelar juga dua talkshow bisnis modest fashion, yang menampilkan berbagai pembicara yang ahli di bidangnya.

International Economic Summit 'Russia-Islamic World: Kazan Summit' adalah acara tahunan ekonomi internasional yang dibuat untuk menciptakan kerjasama antara Rusia dengan negara-negara Islam