Alternatif Jitu Turunkan BB dengan Pembekuan Lemak

ilustrasi perut rata, perut buncit, diet
Sumber :
  • Pixabay/ Public Domain Pictures

VIVA – Memiliki bentuk tubuh ideal merupakan keinginan banyak orang. Untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal, banyak cara yang dapat seperti melakukan olahraga yang cukup, hingga defisit kalori.

Kolesterol Naik Usai Lebaran? Jangan Panik, Ini 5 Tips Menurunkannya

Defisit kalori adalah pola makan untuk menurunkan berat badan dengan cara mengurangi asupan kalori harian. Dengan cara ini, jumlah kalori yang masuk ke tubuh menjadi lebih sedikit dari yang terbakar. Setiap detik, tubuh membakar energi atau kalori untuk menjalankan sejumlah fungsi.

“Melakukan defisit kalori adalah cara tepat untuk mendapatkan tubuh ideal. Karena pola makan yang kurang tepat, seperti junk food, gorengan, dan makanan manis menyebabkan berat badan bertambah,” jelas dr. Melinda dari B Clinic Slimming & Aesthetic melalui keterangannya.

Sederet Tips Jitu untuk Turunkan Berat Badan Setelah Lebaran

Selain defisit kalori, melakukan olahraga yang tepat juga membantu membakar lemak, tetapi keterbatasan waktu melakukan olahraga merupakan kendala untuk di lakukan.

Yang kamu butuhkan adalah solusi tepat hemat waktu yang memungkinkan kamu menyediakan waktu untuk membakar lemak. Tahukah kamu membakar lemak dapat dibekukan? Salah satunya dengan metode Fat Freezing.

5 Cara Masukkan Lemon ke Dalam Makanan untuk Menurunkan Berat Badan

Fat Freezing adalah metode terapi pembekuan lemak yang biasa dilakukan di beberapa bagian tubuh tertentu, seperti pada perut, paha, maupun lengan. Fat freezing bekerja dengan menggunakan tekonologi pembekuan lemak yang biasa disebut dengan Cryolipolysis Cool Plus Treatment dari B Clinic Slimming & Aesthetic cara tepat untuk membakar lemak secara efisien dan efektif dengan focus pada pengurangan lemak.

Perawatan slimming yang efektif dari Cool Plus ini dapat membantu mengurangi lingkar tubuh Sehingga lemak yang tidak diperlukan tubuh mengkristal dan akan dikeluarkan oleh sistem metabolisme tubuh. Cara bekerja perawatan Cool Plus di lakukan secara aman dan nyaman, lemak akan di dinginkan hingga minus 10 derajat celcius tanpa merusak jaringan apapun, dan tidak mengganggu aktivitas setelah melakukan perawatan ini.

“Jadi, lemaknya di bekukan sampai dengan minus 10 (sesuai dengan kondisi tubuh), si lemak akan mengalami kematian sel dan akan di keluarkan sistem ekskresi. Sistem ekskresi memiliki fungsi dan cara kerja yang berbeda untuk membuang zat sisa dan racun tubuh dari dalam manusia” jelas dr. Melinda.

Coolplus Treatment merupakan salah satu Ultimate Treatment yang ditawarkan B Clinic Slimming & Aesthetic. Durasi perawatan Coolplus hanya 45 menit per area dengan sensasi rasa dingin yang dirasakan selama perawatan dilakukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya