Intip Susyen Regina, Mantan Indra Kenz yang Rela Rogoh Puluhan Juta

Susyen Regina
Sumber :
  • IG @susyenreginaa

VIVA – Nama Susyen Regina jadi sorotan warganet baru-baru ini. Ia merupakan salah satu mantan kekasih Indra Kenz. Awalnya, Susyen tinggal di medan. Kini, Susyen memilih tinggal sementara waktu di Jakarta.

Hebat! Pasangan Dokter Ini Lagi-lagi Dibanjiri Rekor MURI

Ada beberapa penyesuaian yang dilakukan Susyen selama berada di jakarta. Salah satunya adalah perawatan wajah. Ia kesulitan menentukan pilihan untuk melakukan hal itu di tempat dan tangan yang baru.

"Setelah ke Jakarta memang sudah lama enggak perawatan dan baru ini perawatan lagi," ucapnya saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Bahas Pemberian Terindah, Samuel Rizal Tulis Puisi Romantis untuk Stevie Agnecya

Hingga akhirnya Susyen bertemu dengan Dr Jeanny Indriani dari Skinfinity Aesthetic. Susyen memilih perawatan Sglass skin dan treadlift. Hal ini juga berdasar rekomendasi dari dokter tersebut. 

Mau Perawatan Menyeluruh dari Wajah Sampai Tubuh? Ini Pilihannya

"Kak Susyen ini kalau aku lihat di kulitnya dara freckles di hidung pori-porinya agak besar. Jadi akan dilakukan skinbooster atau glass skin. Ini untuk membuat lembab kulit jadi lebih sehat," kata Jeanny.

Sebelumnya, Susyen mengaku rajin melakukan perawatan. Tak tanggung, puluhan juta rela dirogohnya untyuk mendapatkan hasil yang maksimal. Menurutnya, penampilan adalah salah satu kunci untuk percaya diri.

Susyen Regina

Photo :
  • ist

"Iya (puluhan juta), kemarin masih di Medan terus ada beberapa paket perawatan di sana," ucapnya.

Susyen memilih tempat tersebut berdasar rekomendasi dari teman-temannya. Ia akhirnya percaya dan kembali melakukan sesuatu yang sudah lama hilang karena pindah dan pandemi yang terjadi.

"Iya ada flek atau bekas jerawat jadi agak bolong dekat hidung. Aku memang butuh perawatan namanya cewek, aku pribadi sudah lama enggak perawatan," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya