Viral Parfum Chiki Balls, Seperti Apa Aromanya?

Parfum Chiki Balls
Sumber :
  • IG @chiki.indonesia

VIVA – Baru-baru ini viral di media sosial sebuah parfum yang terinspirasi dari snack Chiki Balls.  Parfum dengan kemasan gambar snack keju tersebut menjadi perbincangan warganet lantaran membuat penasaran dengan aromanya.

Manfaat Pentingnya Pakai Parfum Sehari-hari, Bisa Bikin Mood Meningkat

Seperti yang tampak di sebuah video singkat yang diunggah oleh akun @axtonsalim dan @chiki.indonesia pada 18 Mei 2022. 

Axton Salim adalah seorang pengusaha dari generasi ketiga Salim Group. Ia baru-baru ini membagikan tips kencan ala Axton Salim melalui video tersebut.

Putri Marino: Parfum Bukan Hanya Tentang Aroma, Tapi Juga Jadi Cerminan Diri!

Tips kencan ala Axton Salim yang pertama adalah berpakaian rapi seperti mengenakan kemeja. Kemudian menggunakan wewangian yang aromanya seperti makanan ringan favorit.

Uniknya, Direktur PT Indofood itu menggunakan parfum dengan gambar Chiki Balls dikemasannya untuk dapat menarik pasangan.

Rahasia Kecantikan Nagita Slavina Terungkap! Buttonscarves Beauty Luncurkan Parfum Eksklusif

Sejak video tersebut diunggah, warganet tertarik untuk membeli parfum tersebut dan banyak yang penasaran dengan aromanya.

Tidak sedikit warganet yang berpikir bahwa parfum tersebut akan memiliki aroma keju yang akan membuat siapapun yang menciumnya merasa lapar.

"Hah parfume wangi chiki... Takut nanti dicium dijilat terus dikunyah apalagi pakai baju kuning," tulis warganet di kolom komentar.

Sebelumnya, snack ringan Chiki telah dikenal oleh masyarakat Indonesia sejak tahun 80-an. Snack tersebut menjadi makanan ringan legendaris dari generasi ke generasi dan membuat Chiki menjadi nama generik hampir semua jenis snack.

Tidak heran bahwa banyak masyarakat yang penasaran dengan produk parfum dari Chiki tersebut.

Mereka mempertanyakan apakah aromanya akan sama seperti snack aslinya atau bahkan lebih wangi dan membuat tergiur siapapun yang menciumnya.

Bahkan warganet juga menyarankan untuk membuat parfum dari jenis makanan lainnya seperti mi instan yang aromanya terkenal sangat menggoda.

"Gak sekalian koh wanginya indomie goreng aja? Biar pas lewat auto kenyang," kata warganet.

Penggemar keju juga tentunya sangat tergoda dengan parfum unik ini. Mereka membayangkan akan dapat mencium aroma keju kemanapun mereka pergi.

"Gue sebagai penggemar kejuu exited banget pas tau chiki balls ngeluarin parfum aaaaa kapan lagi cobaa nemu parfum yg unik giniii, gila idenya ga main main," tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya