5 Deretan Barang Produktif yang Bisa Anda Beli dengan Lazada Paylater

Lazada Paylater
Sumber :
  • Lazada

VIVA – Jika Anda mendengar kata paylater, mungkin Anda berpikir kalau penggunaan paylater hanya untuk membeli barang konsumtif saja. Pada nyatanya, Anda bisa memanfaatkan paylater untuk membantu memenuhi kebutuhan, hingga menguntungkan diri sendiri, salah satunya adalah dengan membeli barang produktif.

Jangan Coba-coba Jual Laptop dan HP Tua kalau Tak Mau Menyesal

Jika Anda ingin menggunakan Lazada paylater, cara menggunakan Lazada paylater sangat mudah, yaitu dengan mendaftarkan diri ke Kredivo, yang sudah menjadi mitra Lazada sebagai pembayaran paylater. Anda tinggal mengunduh aplikasi Kredivo di Google Play Store atau App Store.

Namun ada beberapa syarat mendaftar Kredivo, yang harus Anda ketahui. Apabila sudah memenuhi syarat, Anda tinggal menyiapkan KTP, menghubungkan akun Lazada atau e-commerce lainnya, dan NPWP, untuk daftar sebagai akun Premium.

Lindungi Diri Lewat Aplikasi

Pengajuan Lazada paylater dari Kredivo hanya memerlukan waktu maksimal 1x24 jam, tanpa survei. Jika sudah approve, Anda bisa menikmati cicilan 0% untuk paylater 30 hari dan tenor 3 bulan, serta bunga rendah 2,6% per bulan untuk tenor 6 bulan dan 12 bulan. Limit yang didapat hingga Rp30 juta! Nguntungin banget kan?.

Cara menggunakan Lazada paylater sudah tahu, kini saatnya memanfaatkan paylater ini dengan membeli barang-barang yang produktif di Lazada. Apa saja itu? Mari simak ulasan berikut:

Laptop Ini Bisa Bikin Nyaman Mata Pengguna

1. Alat Olahraga

Sudah pasti Anda tahu, bahwa berolahraga sangat baik untuk kesehatan badan, mental, hingga mood kita untuk menjalani hari. Makanya, jika Anda ingin membeli alat olahraga dengan menggunakan Lazada paylater, maka utang Anda bersifat produktif.

Meski terkesan aset (alat olahraga) yang didapat harganya turun dari waktu ke waktu jika dijual lagi, tetapi fungsi dari alat tersebut membuat diri kita mengarah ke kehidupan yang lebih positif, bukan hanya karena gengsi semata.

Oleh karena itu, jika sudah membeli alat olahraga dengan paylater, pastikan juga untuk disiplin berolahraga, ya!

2. Gadget atau Barang Elektronik

Membeli gadget atau barang elektronik seperti televisi, kulkas, microwave, oven dan lain-lainnya juga bisa dibilang utang produktif. Namun, bisa berubah menjadi barang yang konsumtif, jika dinilai dari penggunaanya.

Contoh, jika Anda ingin mengganti HP, pastikan Anda membeli HP yang sesuai dengan kebutuhan dan harganya sesuai dengan kemampuan bayar Anda setiap bulannya.

Barang ini bisa menjadi utang konsumtif apabila Anda ingin membeli HP keluaran baru menggunakan paylater demi ikut-ikutan tren saat ini saja.

3. Pengganti Barang Rusak

Beli barang pengganti barang rusak biasanya terjadi secara tiba-tiba. Contoh di pertengahan bulan laptop Anda rusak, dan perlu diganti. Daripada menggunakan uang sehari-hari atau mengais uang tabungan, lebih baik menggunakan Lazada paylater dari Kredivo untuk beli barang penggantinya.

Produktivitas Anda akan terganggu apabila Anda harus menunggu tanggal gajian untuk memperbaiki laptop Anda. Dengan menggunakan Lazada paylater dalam 30 hari untuk membeli parts Laptop yang rusak atau cicilan bunga rendah untuk membeli laptop baru, dijamin arus keuangan Anda lebih lancar jika Anda memperhitungkannya dengan baik, dan menggunakan paylater dengan bijaksana.

4. Barang Otomotif

Sama seperti penjelasan laptop di atas. Apabila Anda memiliki kendaraan mobil atau motor, yang rusak, seperti aki, bumper copot, ban, kamera mobil atau barang otomotif lainnya yang mendukung mobilitas Anda sehari-hari, bisa menjadi barang produktif kalau dibayar dengan paylater.

Anda tinggal masuk ke kategori otomotif di aplikasi atau web Lazada, dan mencari barang otomotif kebutuhan Anda. Ingat ya, kebutuhan, bukan keinginan. Jadi, tidak direkomendasikan untuk membeli aksesoris atau alat pemanis kendaraan, karena barang tersebut bisa dibilang konsumtif.

5. Barang Apapun untuk Dijadikan Bisnis

Jika Anda ingin menjadi reseller di e-commerce ataupun toko online, menggunakan Lazada paylater dari Kredivo untuk membeli barang-barang murah yang akan Anda jajakan lagi adalah bentuk belanja barang yang paling produktif.

Sebab, barang yang Anda beli merupakan modal utama Anda untuk berbisnis yang berujung mendapatkan cuan. Dengan bunga 0% dari Kredivo, otomatis hal ini tidak membebani harga penjualan Anda.

Ditambah lagi, Kredivo juga memiliki fitur pinjaman tunai, dimana Anda bisa mencairkan sejumlah limit untuk dimanfaatkan sebagai modal usaha lainnya. Cara menggunakan Lazada paylater dari Kredivo untuk mencairkan limit juga mudah, tinggal masuk ke aplikasi Kredivo, lalu klik pinjaman tunai, lalu dana akan ditransfer ke rekening bank yang sudah Anda daftarkan.

Selamat mencoba!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya