6 Cara Menumbuhkan Rasa Cinta Suami pada Istri, Kata Buya Yahya

Ilustrasi bercinta/pasangan.
Ilustrasi bercinta/pasangan.
Sumber :
  • Freepik/lookstudio

VIVA – Dalam Islam, pernikahan adalah hal yang sakral yang tidak boleh diremehkan. Ini adalah ikatan suci antara dua manusia, yang bersumpah untuk setia dan selalu bersama hingga maut memisahkan mereka.

Tujuan pernikahan dalam Islam sendiri, menurut Alquran adalah untuk mencapai kedamaian dan ketenangan dalam hidup yang tenang, damai, dan harmonis. Kedua hal itu hanya bisa terjadi dalam ikatan suci, bukan semata-mata oleh hasrat seksual tanpa cinta dan hasrat untuk mengiringinya. 

Ilustrasi istri yang berikan pujian pada suami.

Ilustrasi istri yang berikan pujian pada suami.

Photo :
  • U-Report

Dalam hubungan pernikahan tentu sudah menjadi keharusan untuk menumbuhkan rasa saling cinta satu sama lain.  Di mana dalam berumah tangga pasti ada pasang surut dalam hal memberikan rasa cinta dan sayang pada pasangan, baik suami maupun istri. 

Pernikahan tidak hanya memerintahkan pemenuhan kewajiban. Nikah yang bahagia adalah pernikahan di mana cinta antara suami dan istri terus berlanjut dan meningkat seiring bertambahnya usia. 

Namun, di masa-masa yang penuh tantangan saat ini, jadwal yang padat membuat para pasangan tidak peduli satu sama lain. Tentu saja ini memberikan dampak negatif pada kesehatan hubungan Anda dan pasangan Anda.

Berikut ini akan kami bagikan bagaimana cara menumbuhkan rasa cinta suami pada istri dalam mahligai pernikahan.  Dimana ini merupakan tips ajaib, seperti yang diceritakan dalam Islam untuk membantu pasangan yang sudah menikah agar mampu meningkatkan rasa saling mencintai dan pengertian.