Tampil Keren di Akhir Pekan, Jangan Lupakan 4 Hal Ini

Ilustrasi wanita/jeans/denim.
Sumber :
  • Freepik/lookstudio

VIVA – Setelah dua tahun beradaptasi dengan pembatasan aktivitas, pertengahan tahun ini sebagian besar dari kita sudah mulai kembali melakukan kegiatan di luar rumah. Banyak yang mulai membuat rencana perjalanan, karena beberapa negara sudah membuka border mereka. Terutama tempat hangout mulai kembali ramai seiring dengan meningkatnya antusiasme masyarakat untuk kembali beraktivitas di luar rumah. Apalagi, saat akhir pekan.

Potret Terakhir Babe Cabita Sebelum Meninggal Dunia, Botak Tanpa Rambut Kribonya

Tanpa sadar, kebiasaan di rumah saja dua tahun terakhir mungkin telah membuat lemari pakaian kita perlu di-update. Yang tadinya berisi baju santai yang nyaman di rumah, mungkin kini perlu ditambah dengan pakaian untuk jalan-jalan. Tas yang tadinya hanya disimpan di lemari, kini mulai dibawa hangout lagi, bahkan mungkin isi tas pun juga perlu ditengok. 

Jika sebelumnya hanya berisi hand sanitizer dan masker karena hanya digunakan untuk pergi keluar sebentar saja, mungkin kini perlu ditambah isinya untuk menunjang penampilan pada saat beraktivitas seharian di luar rumah. Jangan khawatir, Lazada menghadirkan 6.6 Sale yang dimulai dari sejak tanggal 25 Mei - 8 Juni 2022 mendatang untuk memenuhi kebutuhan kamu sebelum beraktivitas di luar rumah. 

Viral Supir Bus Lakukan Operasi Plastik Gegara Disebut Mirip Spongebob, Hasilnya Menakjubkan

Ada berbagai promo menarik, salah satunya promo ‘serba 6 ribu’ di mana kamu bisa mendapatkan barang-barang keren dimulai dari Rp6 ribu saja (selama persediaan masih ada), Bonus Dadakan hingga Rp660ribu, yang bisa dikumpulkan dari tanggal 1 - 8 Juni 2022, untuk mendapatkan potongan langsung pada saat check out di tanggal 6-8 Juni 2022 dan tentunya promo gratis ongkir ke seluruh Indonesia. 

Ilustrasi belanja online.

Photo :
  • Livemint
Prihatin Lihat Perubahan Penampilan Ammar Zoni, Begini Doa Tulus Irish Bella

Berikut rekomendasi barang-barang pilihan di Lazada yang bisa kamu gunakan untuk menunjang penampilan supaya tetap terlihat keren dan bergaya saat kembali kuliah tatap muka, hangout dengan teman, kembali bekerja di kantor bersama kerabat sampai dengan berolahraga di gym atau health studio kesayangan kamu.  

1. Rangkaian perawatan kulit dan tubuh

Menjaga kesehatan kulit sama pentingnya dengan menjaga kesehatan tubuh agar penampilan kita tetap fresh dan membuat kita percaya diri. Ketika kembali beraktivitas di luar, pastikan rutinitas perawatan kulitmu menunjang aktivitas di luar rumah yang tentunya akan lebih rentan terkena sinar matahari, ataupun debu.

Untuk memastikan kulit tetap sehat dan terawat saat kembali beraktivitas di luar rumah, pastikan kamu telah memilih rangkaian skincare yang tepat untuk kulitmu:

Pembersih wajah - Lengkapi perawatan wajah dengan pembersih wajah yang ramah terhadap kulit untuk mengangkat sisa-sisa kotoran di wajah tanpa khawatir akan merusak skin barrier-mu.

Ilustrasi skincare.

Photo :
  • Freepik/jcomp

Pelembap dan sunscreen

Setelah wajah bersih, kamu bisa menggunakan pelembab wajah yang disesuaikan dengan tipe dan jenis kulitmu, lalu dilanjutkan dengan pengaplikasian sunscreen. Penggunaan sunscreen menjadi tahap perawatan kulit yang paling esensial yang harus rutin dikenakan setiap harinya untuk melindungi kulit dari bahaya paparan sinar matahari.

Jangan lupa untuk mengenakan sunscreen sebanyak dua ruas jari dan melakukan re-apply setiap dua hingga empat jam sekali. Jangan lupa juga untuk memilih produk sunscreen dengan tekstur yang ringan dan mudah diserap oleh kulit serta memiliki proteksi yang baik untuk menangkal sinar UVA dan UVB.

Bedak
Untuk membuat tampilan wajah menjadi terlihat semakin fresh, kamu juga bisa mengaplikasikan bedak ke seluruh area wajah, karena tidak hanya dapat membantu membuat warna kulit wajah menjadi lebih merata, mengaplikasikan bedak yang tepat juga berfungsi untuk mengontrol minyak berlebih pada wajah.

Body lotion
Selain wajah, area tubuh seperti tangan dan kaki juga perlu kamu perhatikan agar senantiasa terjaga kesehatan dan kelembabannya. Kamu bisa menggunakan body lotion yang ringan dan mudah menyerap serta memiliki kandungan SPF yang mampu melindungi tubuhmu dari sengatan sinar matahari. 

Ilustrasi memilih smartphone untuk di beli

Photo :

2. Gadget
Saat kembali beraktivitas di luar rumah, tentu dibutuhkan gadget multifungsi untuk menunjang aktivitas kita, Lazada 6.6 Sale, mungkin bisa jadi solusi kamu untuk bisa memiliki gadget dan aksesoris berikut ini: 

Smartphone 
Mulai dari bekerja, membuat konten di media sosial sampai dengan bermain game dan mendengarkan musik. Tentunya semua kegiatan tersebut dapat ditunjang dengan smartphone berkualitas yang dilengkapi dengan fitur kamera yang unggul untuk menghasilkan selfie yang keren dan membuat konten di media sosial, layar besar yang membuat pengalaman bermain game di handphone menjadi lebih menyenangkan.

Hal lainnya yang tak kalah penting adalah baterai berkapasitas besar yang awet dan tahan lama untuk menemani aktivitas harian dan mendukung produktivitasmu.

Powerbank
untuk berjaga-jaga, pastikan kamu tidak lupa untuk membawa powerbank yang dapat kamu gunakan sewaktu-waktu saat ponselmu mulai kehabisan baterai ya! 

Ilustrasi dengar musik.

Photo :
  • vstory

Earphone - punya earphone berkualitas juga pasti akan sangat berguna untuk kamu, karena tidak hanya kamu bisa mendengarkan musik, kamu bahkan bisa menonton film maupun bermain game pada saat menujut tempat beraktivitas maupun berolahraga di luar rumah maupun di gym tanpa terganggu orang lain.  

Pelindung gadget 
Untuk memastikan gadget-mu terlindungi dengan baik saat beraktivitas di luar rumah, pastikan kamu memilih pelindung gadget dengan material berkualitas ya, saat ini banyak sekali pilihan casing untuk handphone, earpods maupun tas laptop dengan motif dan pilihan warna beragam yang dapat disesuaikan dengan penampilanmu.

3. Aksesoris 
Salah satu hal yang tidak kalah penting dalam menunjang aktivitas saat berpergian keluar rumah adalah aksesoris. Pemilihan aksesoris yang tepat dan bersifat timeless menjadi hal yang cukup esensial dalam menunjang penampilanmu.  

Topi snapback
Bisa menjadi pilihan untuk mempertegas tampilan kasual mu agar terlihat lebih modis. 

Ilustrasi wanita/fashion.

Photo :
  • Freepik/halayalex

Kacamata hitam
Selain bermanfaat untuk melindungi area mata dari paparan sinar UV, dengan menggunakan kacamata dengan model yang tepat, dijamin akan membuat penampilanmu terlihat jauh lebih keren.

Payung
Tinggal di negara tropis, payung merupakan salah satu perlengkapan bepergian yang penting untuk melindungimu dari sengatan sinar matahari maupun hujan. Saat ini, banyak sekali pilihan payung dengan warna dan motif yang eye catchy yang bisa disesuaikan dengan warna pakaianmu, sehingga penampilanmu dijamin akan tetap terlihat stylish dan kamu tidak perlu khawatir kehujanan maupun kepanasan.  

Tumbler atau botol minum
Hal lainnya yang perlu kamu perhatikan saat beraktivitas di luar rumah adalah kebutuhan air minum yang harus selalu terpenuhi untuk menghindari tubuh dari dehidrasi, oleh karena itu penting sekali untuk kamu membawa tempat tumbler atau tempat minum pribadi dan membawa persediaan air minum saat beraktivitas, hal ini juga mendukung konsep go green dengan mengurangi penggunaan botol plastik. 

Pouch organizer
Untuk membantu kamu dalam mengatur dan menjaga isi tas agar tetap rapi, kamu bisa membawa pouch organizer yang simple tapi tetap mendukung kebutuhan barang bawaanmu.

card holder

Photo :
  • pixabay

Card holder
Tambahan terakhir yang bisa kamu tambahkan dalam jadikan list perlengkapan pendukung untuk aktivitas kamu di luar rumah adalah card holder yang bisa dijadikan opsi lebih praktis untuk menyimpan segala jenis kartu. Selain itu, dengan memiliki card holder, hal ini akan memudahkanmu ketika mengambil kartu untuk melakukan pembayaran.

4. Sports apparel 
Tren healthy lifestyle terus berkembang bahkan setelah pandemi. Banyak masyarakat yang kini semakin bersemangat untuk berolahraga secara rutin demi menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh mereka agar tidak mudah jatuh sakit atau terjangkit virus lainnya.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar lagi untuk kembali berolahraga di luar rumah, seperti taman atau gym, pastikan kamu mempunyai peralatan dan aksesoris olahraga yang dapat mendukung kegiatan berolahraga agar semakin maksimal. 

Pakaian olahraga
Kamu dapat memilih pakaian olahraga dengan bahan yang nyaman digunakan serta mudah menyerap keringat, ataupun jaket olahraga yang memiliki sirkulasi udara yang baik dan memiliki bahan yang tidak terlalu tebal maupun tipis. 

Ilustrasi olahraga

Photo :
  • U-Report

Sepatu olahraga
Jangan lupa juga untuk memilih sepatu dengan insole berbahan empuk untuk mengurangi rasa sakit pada kaki serta membuat kegiatan olahragamu menjadi lebih nyaman. 

Smartwatch
Bagi kamu para pencinta olahraga, penggunaan smartwatch juga bisa menjadi pertimbangan untuk membantu kamu dalam mencapai goals dalam berolahraga, karena gadget ini memiliki fitur yang bisa memudahkanmu dalam mendeteksi heart rate maupun jumlah kalori yang terbakar saat berolahraga. 

Jadi tunggu apalagi, segera manfaatkan penawaran spesial dari tanggal 25 Mei - 8 Juni 2022 mendatang di Lazada untuk tunjang penampilanmu saat beraktivitas kembali di luar rumah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya