Mau Wajah Tirus Tanpa Tarik Benang? Ini Rahasianya

Ilustrasi kulit wajah
Sumber :
  • Freepik/benzolx

VIVA – Treatment tirus tanpa benang merupakan salah satu alternatif untuk pasien yang menginginkan wajah tirus dan V shape hanya dengan suntikan. Treatment  ini merupakan inovasi terbaru, kombinasi antara treatment Mochi Lift dan Mochi Jawline.

Biar Aman dan Terpercaya, 5 Faktor Ini Wajib Dipertimbangkan saat Pilih Klinik Kecantikan

Direktur Utama Klinik Youthology, dr. Edo Raharja, mengungkapkan, treatment tirus tanpa benang juga akan menjadi tren di tahun 2022.

"Karena hampir di seluruh dunia mulai mengaplikasikannya sebagai standar kecantikan wanita maupun pria," ujar dokter Edo dalam keterangannya, Minggu 5 Juni 2022. 

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients

Lebih lanjut Edo menjelaskan, Mochi Lift sendiri merupakan treatment yang memiliki kandungan seribu benang yang dicairkan. Treatment ini mempunyai tujuan untuk mengencangkan wajah pada area-area yang sudah kendur, menyamarkan kerutan halus dan membantu untuk merangsang pembentukan kolagen pada kulit.

Bopeng Parah Bekas Jerawat Ternyata Bisa Disiasati Buat Dihilangkan, Begini Caranya

"Sementara Mochi Jawline adalah sebuah treatment yang dapat membantu untuk menghancurkan lemak pada area double chin. Treatment ini juga sekaligus dapat memberikan efek lifting, sehingga area pada rahang akan terlihat lebih tegas," ungkapnya. 

Pengerjaan yang singkat, minimnya rasa sakit ketika tindakan dan hasil yang langsung terlihat instan, menurut Edo, menjadi keunggulan dari treatment Mochi Lift dan Mochi Jawline.

"Untuk mendapatkan hasil yang maksimal tentunya harus dilakukan pengulangan treatment. Maka dari itu, untuk pasien diharapkan untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu sebelum melakukan treatment tirus tanpa benang tersebut," paparnya. 

"Dengan inovasi terbaru dari treatment ini semoga semakin banyak masyarakat yang dapat memiliki wajah lebih ideal, proporsional dan tampil lebih percaya diri tentunya," tambah dr. Edo Raharja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya