Sepatu Kasual Pertama di Dunia Hadir Lagi dengan Teknologi Baru

Sepatu kasual dengan fitur teknologi mengurangi tekanan di kaki.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Alas kaki seperti sepatu menjadi penunjang penampilan yang penting, terutama bagi mereka yang sering beraktivitas di luar.

Kolaborasi Glashka X Shaddy, Angkat Romansa Wanita Lewat Sepatu nan Elegan

Sepatu yang nyaman digunakan selama berjam-jam beraktivitas dapat membantu produktivitas menjadi lebih lancar. Selain itu, sepatu yang tepat juga mencegah masalah pada kaki.

Pada tahun ini, Hush Puppies kembali meluncurkan satu koleksi ikonik yaitu The Body Shoe. Koleksi sepatu ini dilengkapi dengan tiga fitur teknologi yang dapat mengurangi tekanan pada kaki, yang bisa mengurangi tekanan pada keseluruhan tubuh kita.

Nekat Selundupkan Sabu di Sepatu, Pengunjung Rutan di Tangerang Ditangkap

Inovasi ini juga menciptakan sepatu yang memungkinkan kita semua dapat dengan nyaman berjalan dan tanpa harus merasakan rasa sakit atau kelelahan pada kaki saat beraktivitas seharian.

Produk terbaru dari Body Shoe juga didesain ulang: dibuat dengan mempertimbangkan kenyamanan kaki kita untuk bergerak dan merasakan tekanan yang lebih nyaman, lebih sehat, lebih aman dan pada akhirnya, kita dapat melakukan aktivitas harian kita dengan happy dan lebih percaya diri.

Kiprah Pemain Muda Berprestasi di Voli Fikri "Marjose" Sampai Tahun 2024

"Kalau dilihat di sini ada lining yang bisa disesuain bentuk kaki, otomais buat aktivitas seharian gak keras, gak bikin pegel banget, kita tetap ngerasa nyaman," jelas Marketing Communication Hush Puppies Andreas Agi.

Sepatu kasual dengan fitur teknologi mengurangi tekanan di kaki.

Photo :
  • Istimewa

Agi menambahkan bahwa sesuai dengan ikon yang tertera pada sepatu ini, yang memiliki filosofi Yunani yaitu menyeimbangkan keseluruhan badan.

"Kita pengin mulai dari kaki, udah ngerasa nyaman mood jadi lebih bahagia," katanya.

The Body Shoe yang baru dilengkapi dengan teknologi perawatan kaki terbaru dan terbaik, termasuk bantalan atau busa yang ada di bagian tumit yang tebal dan lembut, yang dapat mengurangi stres dan tekanan pada kaki, menggunakan bahan anti-mikroba yang dapat menyerap kelembapan, dan insole yang dapat disesuaikan dengan bentuk kaki kita.

Hush Puppies memperkenalkan sepatu kasual pertama di dunia pada 1958, atau 64 tahun lalu. Dengan menggunakan bahan suede dan dikombinasikan dengan insole yang ringan, Hush Puppies menciptakan sepatu yang lembut, ringan dan sangat nyaman, sebuah inovasi yang pada akhirnya menginspirasi model-model sepatu di dunia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya