Insecure dengan Tanda-tanda Penuaan? Lenyapkan dengan Cara Ini

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Tanda-tanda penuaan kulit akan semakin terlihat jelas seiring dengan pertambahan usia. Berbagai cara atau teknologi didatangkan dari berbagai negara untuk memberikan solusi mengatasi tanda-tanda penuaan kulit. 

Pengen Mulai Perawatan Kulit? Perhatikan Ini Biar Gak Terjerumus Klinik Abal-abal

Bussiness Development Manager PT Regenesis, Dr Hellen, mengungkapkan, salah satu teknologi yang selama ini biasa digunakan dalam dunia perawatan kulit dan kecantikan adalah alat berbasis teknologi Ultrasound. 

"Namun sayangnya, saat ini penggunaan alat berbasis Ultrasound lainnya memiliki banyak sekali keterbatasan," ujarnya saat Media Visit Terobosan Baru 2022 Kombinasi Treatment Tampilan Kekinian, di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Terungkap! SYL Juga Pakai Uang Korupsi untuk Beli Skincare Anak dan Cucu

Hingga akhirnya, ada teknologi Ultrasound tercanggih di kelasnya dengan berbentuk blok silinder 3 dimensi. Teknologi yang dibawa oleh Regenesis Indonesia ini, diklaim dapat menjawab keterbatasan yang terdapat pada teknologi sebelumnya. 

Ilustrasi wanita/kecantikan.

Photo :
  • Freepik/drobotdean
Makin Naik Daun, Brand Lokal Produk Kecantikan Kian Diminati

"Di mana dengan teknologi terbaru ini treatment yang dilakukan lebih singkat, minimal rasa nyeri, masa down time yang singkat, sehingga lebih efisien dan efektif dalam waktu saat akan melakukan kombinasi dengan treatment lainnya," terang dia. 

Sehingga menurut dokter Hellen, untuk pasien yang memiliki mobilitas tinggi, perawatan ini bahkan dapat dilakukan di lunch time dengan singkat. 

Berada di tempat yang sama, Dr Yuziana M.Biomed (AAM) yang tergabung dalam Seraphim Medical Center, juga memberikan layanan treatment dengan teknologi terkini, seperti Picoway, Indiba, dan yang terbaru Sofwave. 

"Di Seraphim menggunakan Sofwave yang merupakan teknologi tertinggi di kelasnya (ultrasound) juga karena banyaknya review positif dari pasien dan pemilik kecantikan di beberapa negara yang telah banyak membuktikan," ungkapnya. 

Ilustrasi wanita.

Photo :
  • Freepik/benzolx

Menurut wanita yang akrab disapa Dokter Nana itu, salah satunya dipaparkan oleh Elle Beauty AS tahun 2020, yang menobatkan Sofwave sebagai teknologi ultrasound terbaik untuk anti penuaan dari hampir lebih dari 15.000 pilihan produk kecantikan yang ada di AS.

"Review real user inilah yang akhirnya memutuskan kami untuk memilih Sofwave dan menjadi klinik pertama di Indonesia yang melakukan penginstalan," pungkas dr. Nana. 

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam kasus penanganan aging, Nana menyarankan untuk melakukan kombinasi terapi antara Sofwave dengan berbagai perawatan kulit seperti laser, facial, maupun skincare.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya