Felicya Angelista dan Sandra Dewi Bagikan Tips Selalu Tampak Awet Muda

Sandra Dewi dan Felicya Angelista.
Sumber :
  • Instagram @sandradewi88 dan @felicyaangelista_

VIVA Lifestyle – Penuaan dini memang menjadi momok menakutkan, khususnya bagi wanita. Munculnya garis halus, kerutan di wajah hingga flek hitam, kerap membuat kaum Hawa melakukan berbagai cara untuk menghilangkannya, agar tetap tampak awet muda. Namun cara termudah, biasanya orang-orang kerap menggunakan skincare

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

Terbukti, rata-rata atau sekitar 50 persen generasi perempuan milennial dan 73,7 persen generasi X, memilih anti-aging sebagai fungsi  yang paling dicari dari produk skincare

Aktris cantik Felicya Angelista yang juga owner brand kecantikan Scarlett, mengatakan, selain terjadi karena faktor usia, penuaan dini juga bisa terjadi pada siapa saja, terutama di Indonesia yang memiliki iklim tropis dengan sinar matahari. 

Kabar Sandra Dewi Dicekal Kejagung, Pengacara Harvey Moeis Bilang Begini

"Proses degenerasi terjadi lebih cepat pada kulit yang terlalu sering terpapar sinar ultraviolet, sehingga dengan peluncuran Age Delay Package, Scarlett mengajak semua orang untuk bisa merawat kulit dengan baik agar bisa terlihat awet muda hingga bertahun-tahun ke depan," kata dia saat meluncurkan produk terbarunya. 

Felicya Angelista

Photo :
  • dok.ist
10 Makanan Wajib Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai, Nomor 2 Paling Sulit

Felicya menambahkan, rangkaian produk anti-aging ini cocok dipakai untuk mereka yang berusia 25 tahun ke atas. Namun, apabila terdapat tanda-tanda penuaan dini pada usia 20-an, misalnya garis halus, flek hitam, kulit yang lebih kering, dan lingkaran hitam di area mata yang semakin jelas, maka produk ini diklaim bisa memperlambat kerusakan tekstur kulit tersebut. 

Sandra Dewi, artis yang terkenal karena wajah  baby face-nya, mengaku sangat senang jika disebut awet muda. Namun, hal itu tentu saja tidak didapat dengan mudah. Perawatan sejak usia dini, adalah rahasianya. 

"Siapa sih yang nggak senang kalau disebut awet muda? Tapi aku percaya, perawatan muka agar terlihat segar dan awet muda itu perlu dimulai sejak dini. Untungnya sekarang sudah ada serangkaian produk lengkap seperti Age Delay Package, supaya skincare routine kita bisa lebih menjaga kesehatan kulit dalam jangka panjang," tuturnya. 

Lebih lanjut, istri dari Harvey Moeis itu turut memberikan tips tahapan menggunakan skincare, agar produk perawatan kulit dapat terserap dengan baik. 

Sandra Dewi

Photo :
  • Ist

"Supaya selama perawatan produk bisa terserap dengan baik, kita mulai dengan membersihkan muka dengan facial wash dulu. Kemudian gunakan toner untuk menyeimbangkan PH kulit, dilanjutkan dengan serum," paparnya. 

"Setelah itu, gunakan eye serum pada area mata untuk melembapkan dan membantu mengurangi dark circles, dan yang terakhir aplikasikan moisturizer untuk melembapkan kulit," tambah dia. 

Untuk meramaikan peluncuran rangkaian produk anti-aging Age Delay Package, Felicya Angelista mengajak beberapa artis lintas generasi dalam kampanye awet muda, seperti Anneth Delliecia, Faby Marcelia, Rossa, Mieke Amalia, Tora Sudiro, dan Bertrand Antolin. 

Dalam unggahan di media sosial, Anneth berharap dirinya bisa bertumbuh menjadi penyanyi Indonesia yang menawan dan membanggakan, seperti Rossa. Sementara itu, Bastian Steel mengatakan ingin tetap memelihara jiwa muda dan penuh petualang seperti Tora Sudiro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya