Ketika Lurik jadi Busana Cantik Berkelas

Busana karya Philip
Busana karya Philip
Sumber :
  • Dokumentasi Philip

VIVA Lifestyle –  Cinta dan Kesetiaan, bagaikan dua sisi mata uang, tak dapat di pisahkan. Saling melengkapi dan menguatkan untuk menghadirkan makna. Dari dua kata itu , Phillip Iswardono eksis di dunia rancang busana dan industri fashion Indonesia. Di mulai dengan cinta, dilengkapi oleh kesetiaan terhadap profesi hingga saat ini-dan diniatkan akan di arungi sepanjang hayat di kandung badan.

Tahun 2022 ini, Phillip mencapai 15 tahun berkiprah di dunia Industri Fashion. Passion kreatif Phillip mencatat tonggak pada 10 tahun lalu, ketika dia jatuh cinta pada kain lurik. Kemudian memutuskan focus mengolah kain tradisional Lurik. Cinta dan kesetiaanya pada lurik melahirkan brand KONSEP by Philip” Ethnic Treasure Tomorrow’s Fashion”.

Karya dan nama Phillip seakan memberi nafas baru dalam pemberdayaan kain-kain lurik yang dihadirkan menjadi busana-busana yang berjiwa muda, urban dan kekinian.Pilihan Phillip untuk menekuni wastra nusantara telah menorehkan catatan Panjang dalam proses kreatif penciptaannya.

Lurik karya Philip

Lurik karya Philip

Photo :
  • Dokumentasi Philip

Love Loyalty Dedication ini secara khusus sekaligus persembahan dan penghormatan untuk almarhum Wim van Kuijk, sosok penting yang menginspirasi, mendorong, mendukung dan tiada henti memberi motivasi Phillip dalam perjalanan pengembaraannya di dunia rancang busana ini.

Dan di titik ini, Phillip sangat siap hadir dengan energi kebersinambungan antara; budaya lokal dan tuntutan global, yang musti sinergis dengan generasi milenial.

Dalam show pagelaran tunggal ini Phillip akan menampilkan 72 busana yang akan terbagi  menjadi 2 sequence.