Olahraga Sekalian Hangout Gak Usah Ribet Bawa 2 Sepatu, Ini Triknya

Ilustrasi berolahraga/olahraga/berkeringat.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA Lifestyle – Agar lebih nyaman saat berolahraga, pemilihan sepatu yang tepat juga perlu diperhatikan untuk meminimalisir cedera. Untuk itulah, banyak diciptakan sepatu-sepatu yang dibuat khusus untuk olahraga

Pekerja Kantoran Sering Mengeluh Sakit Leher dan Pinggang? Begini Mengatasinya

Tapi masalahnya, jika setelah berolahraga kita berencana untuk pergi ke tempat atau acara lain, kita harus membawa sepatu jenis lain. Tentu saja, cara ini kurang praktis karena akan membuat bawaan kita semakin banyak. Lalu, bagaimana solusinya? 

Marketing Communication Manager Transmarco group, Andreas Agi, mengatakan, kini sudah ada sepatu yang diciptakan dengan banyak fungsi. Tidak hanya bisa digunakan untuk berolahraga, tapi juga dapat mendukung gaya hidupmu. 

Jangan Dilewatkan! Ini Pentingnya Pemanasan Sebelum Olahraga

Lebih lanjut Agi mengatakan, koleksi The Body Shoe dari Hush Puppies, yang mampu menjawab tantangan tersebut. Dia menjelaskan, koleksi sepatu ini hadir dengan desain yang lebih fresh dan dilengkapi fitur teknologi yang dapat mengurangi tekanan pada kaki, sehingga bisa mengurangi tekanan pada keseluruhan tubuh kita.

Nyeri-Pegal Usai Olahraga? Yuk Kenalan dengan DOMS

"Hush Puppies terus berinovasi untuk bisa menciptakan sepasang sepatu yang memungkinkan kita semua untuk dapat nyaman berjalan dan tanpa harus sakit atau kelelahan pada kaki saat beraktivitas seharian," ujarnya saat peluncuran The Body Shoe yang bekerja sama dengan Rocca Space di Gelora Bung Karno, Jakarta, baru-baru ini. 

Agi mengungkapkan, produk terbaru dari Body Shoe juga didesain ulang, dibuat dengan mempertimbangkan kenyamanan kaki kita untuk bergerak dan merasakan tekanan yang lebih nyaman, lebih sehat, dan lebih aman. 

"Sehingga pada akhirnya, kita dapat melakukan aktivitas dengan happy dan lebih percaya diri, sesuai dengan tagline dari The Body Shoe yaitu Happy From The Feet Up," tuturnya. 

Lebih jauh Agi menjelaskan, The Body Shoe yang baru dilengkapi dengan teknologi perawatan kaki terbaru dan terbaik, termasuk bantalan atau busa yang ada di bagian tumit yang tebal dan lembut, yang dapat mengurangi stres dan tekanan pada kaki. 

"Selain itu, koleksi sepatu ini menggunakan bahan anti-mikroba yang dapat menyerap kelembapan di dalam sepatu, sehingga membantu dan menjaga sepatu untuk tetap kering dan fresh, dan insole yang dapat disesuaikan dengan bentuk kaki kita," ungkapnya.

Fitur ini menurut Agi, disebut Body Shoe – Flex, yaitu berupa lapisan yang fleksibel di bagian bawah kaki yang memungkinkan sepatu lebih lentur dan tetap stabil di setiap langkah, sehingga memungkinkan kita untuk bergerak lebih alami dan nyaman sepanjang hari. 

"Desain koleksi The Body Shoe juga terkesan modern, kasual, dan stylish sehingga tak hanya cocok untuk olahraga tapi untuk penggunaan sehari-hari seperti kuliah maupun bekerja di kantor. Jadi kalau dari kuliah atau kantor terus sorenya mau olahraga, tidak perlu bawa dua sepatu, jadi lebih praktis," pungkas Andreas Agi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya