Mengintip Kegiatan Para Finalis Miss Jakarta Fair, Ngapain Aja Sih?

Finalis Miss Jakarta Fair.
Sumber :
  • Instagram @jakartafairid.

VIVA Lifestyle – Jakarta Fair tahun 2022 ini, diadakan selama 39 hari penuh. Dimulai pada 9 Juni hingga 17 Juli 2022 mendatang di Arena JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Sambut Idul Fitri, Waktunya Berburu Karpet dan Sajadah

Selama penyelenggaraanya, Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022, menghadirkan berbagai acara, seperti Parade Karnaval, Pesta Kembang Api, Konser Musik, termasuk Kontes Miss Jakarta Fair. Lalu, apa saja kegiatan yang dilakukan para finalis Miss Jakarta Fair ini? 

Ya, baru-baru ini, sebanyak 10 finalis Miss Jakarta Fair menemani anak-anak dari tiga yayasan yang diundang oleh Jakarta Fair. Adapun ketiga yayasan yang diundang antara lain, Yayasan Putri Kasih, Yayasan Amal Mulia, dan Panti Asuhan Bhakti Nurul Jannah. Total, ada sekitar 170 anak yang menghadiri acara ini.

Diskon Besar Produk Kecantikan di Jakarta Lebaran Fair

“Saya merasa bahwa acara ini bagus untuk anak-anak, karena selama dua tahun ini mereka tidak ada kegiatan dan hanya berkutat di sekitar rumah mereka saja. Jadi ketika ada acara seperti ini, ya mereka sangat senang dan antusias,” kata Penanggung Jawab Yayasan Putri Kasih, Sr. Josie, dalam keterangannya, Rabu 29 Juni 2022. 

Intip Agenda Penutupan Jakarta Fair Kemayoran Akhir Pekan Ini

Anak-anak yang hadir diberikan kesempatan untuk unjuk kebolehan melalui penampilan hiburan seperti bernyanyi dan menari. Selain itu, ada juga pertunjukan teater dari para 10 finalis Miss Jakarta Fair, untuk menghibur anak-anak dari ketiga yayasan tersebut. 

Tasya Caroline, salah satu dari 10 finalis Miss Jakarta Fair 2022, mengungkapkan, sepanjang acara, anak-anak terlihat riang gembira dan bersorak ketika melihat penampilan maupun menyanyikan lagu bersama. Terlebih, kehadiran para Miss JFK membuat anak-anak semakin antusias.

"Seru banget, mereka (anak-anak) juga have fun, kita main games bareng dan mereka mendapatkan beberapa hadiah. Dari yang aku lihat mereka welcome banget sama kita, mereka senang dan ketawa terus, kita ajak foto bareng juga pada mau,” ujar Tasya. 

Setelah rangkaian acara hiburan selesai, para anak-anak dari ketiga yayasan mendapatkan goodie bag dan juga diberikan kesempatan untuk mengunjungi stan-stan yang ada di Jakarta Fair Kemayoran menggunakan mobil Wara-wiri.

Buat kamu yang belum sempat berkunjung ke Jakarta Fair, pameran akbar ini dibukai mulai pukul 15.30-22.00 WIB pada Senin sampai Jumat, serta pukul 10.00-22.00 WIB untuk hari Sabtu dan Minggu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya