NCT 127 Jadi Brand Ambassador Merek K-Oral Care Pertama di Indonesia

NCT 127
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Satu lagi idol group Korea yang didapuk sebagai brand ambassador (BA) merek Indonesia. Baru-baru ini, brand K-Oral Care pertama di Indonesia, Click menggandeng boy group NCT 127.

Makin Naik Daun, Brand Lokal Produk Kecantikan Kian Diminati

Lantas, apa alasannya NCT 127 dipilih oleh brand ini?

“NCT 127 kami pilih sebagai Brand Ambassador karena kami merasa terdapat kesamaan strategi dan visi dengan Brand kami, yaitu ‘Different’,” ucap Marcheilla sebagai Brand Marketing Manager Click, dalam keterangannya, Selasa, 5 Juli 2022.

Tampil di Coachella 2024, Vokal LE SSERAFIM Kena Kritik Pedas Netizen

“Para member NCT 127 telah mencoba dan merasakan sendiri perbedaan produk kami dibandingkan produk oral care lainnya, bahkan mereka sangat menyukainya,” tambah Marcheilla.

NCT 127

Photo :
  • ist
Sandra Dewi Tak Lagi Jadi Brand Ambassador Produk Ini, Buntut Kasus Harvey?

Salah satu member NCT 127, Taeyong juga sempat mengatakan melalui Tiktok Live dari akun pribadinya bahwa ia pada saat itu baru saja menjalani syuting produk yang akan disukai masyarakat Indonesia, karena sangat unik dan menggemaskan.

Pengumuman NCT 127 sebagai BA juga dibarengi dengan peluncuran produk pasta gigi yang dinamakan Click Natural Whitening Toothpaste, ditujukan untuk mengubah kebiasaan lama menyikat gigi masyarakat Indonesia.

Melalui kampanye #FeelTheDifference, produk ini hadir sebagai solusi permasalahan gigi dan mulut masyarakat Indonesia dengan konsep yang sangat berbeda dibandingkan produk oral care yang sudah ada di pasaran saat ini.

Menurut Marcheilla, produk mereka hadir dengan bahan aktif natural Himalayan Pink Salt yang dapat membantu memutihkan gigi secara alami. Pasta gigi ini juga memiliki tujuh fungsi yang berbeda dan juga dengan beragam rasa yang sangat unik dan menyegarkan, yang belum pernah ada di produk oral care lainnya. Mulai dari barley mint, peach mint, hingga passion fruit mint.

NCT 127.

Photo :
  • Soompi

Dikemas secara fun, rangkaian pasta gigi mereka juga sudah memiliki sertifikat halal dan teruji secara klinis mampu memutihkan gigi dalam waktu *14 hari.

“Kami sangat percaya bahwa kehadiran produk baru kami dapat memberikan experience yang berbeda dan belum pernah dirasakan sebelumnya oleh seluruh masyarakat Indonesia, sesuai dengan campaign kami, yaitu Feel the Difference. Karena kami adalah the next generation of oral care, so we offer something different," ucapnya.

Kehadiran konsep baru ini diharapkan dapat mengubah kebiasaan lama masyarakat Indonesia dalam menjaga kesehatan gigi dan mulut mereka. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya