Aurel Pakai Gelang Kembaran Sama Lisa BLACKPINK, Harganya Wow!

Aurel Hermansyah.
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

VIVA Lifestyle – Lisa BLACKPINK selalu memukau di setiap tampilannya. Beberapa waktu belakangan ini, wanita asal Thailand itu disibukkan dengan kegiatan menghadiri beberapa acara fashion yang diselenggarakan di Paris, Prancis.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Soal tampilan, pemilik nama Lalisa Manoban ini tak pernah mengecewakan. Tampilan cute, boyish, girly hingga tampilan ala girl boss sukses mencuri perhatian para penggemar Lisa.

Misalnya saja tampilan cuties Lisa saat berada di dalam mobil seperti yang diunggah akun hermes.selebritis. Dalam akun tersebut, Lisa terlihat menggunakan kemeja bermotif floral. Lisa nampak cute dengan rambut cepol di bagian kanan kiri lengkap dengan aksesoris jepit berbentuk hati serta poni rambutnya.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Lisa juga nampak menggunakan sejumlah aksesoris seperti cincin di jari telunjuknya, serta anting. Tak sampai di situ, yang juga mencuri perhatian adalah gelang merek Hermes yang dikenakan di pergelangan tangan kirinya. Gelang dengan simbol H di bagian tengahnya tersebut diketahui juga dimiliki oleh Aurel Hermansyah.

"Sm kayak punya @aurelie.hermansyah yg dapet gift dari @violenziajean," tulis netizen.

Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

Lantas, seperti apa spesifikasi dan harga dari gelang Hermes yang dikenakan oleh Lisa BLACKPINK dan Aurel Hermansyah itu? Dari keterangan akun Instagram tersebut, jenis gelang yang dikenakan Lisa BLACKPINK adalah Hermes Clic H Narrow Bracelet (blanc) in enamel with rose gold plated hardware.

Gelang keluaran Prancis itu memiliki lingkaran 7 inci dengan lebar 0,47 inci. Gelang yang dikenakan oleh Lisa itu diketahui berharga USD660 atau setara dengan Rp9.570.000.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya