Segini Harga Outfit Citayam Fashion Week ala Roy dan Bonge

Harga outfit Citayam Fashion Week
Sumber :
  • Tangkapan Layar TikTok

VIVA Lifestyle – Saat ini tengah ramai istilah Citayam Fashion Week yang dilakukan oleh bocah Citayam-Bojong yang kumpul dan nongkrong di kawasan Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta. Mereka datang dengan outfit yang menarik dan berciri khas untuk ditampilkan hingga munculah istilah Citayam Fashion Week tersebut. 

Bukan Cuma Rancang Busana, IFPC Lahirkan Pengusaha Mode Muda Indonesia

Gaya khas bocah-bocah Citayam-Bojong tersebut adalah tampil nyentrik, misal dengan celana dan kaos gombrong. Tentu hal ini menjadi suatu fenomena baru di ranah dunia media sosial. Lantas. Berapa harga outfit Citayam Fashion Week yang biasa mereka pakai dan tampilkan di kawasan Sudirman? 

Roy bocah Citayam

Photo :
  • Instagram @roy_tampan19
Daftar Harga Pangan 23 April 2024: Daging Sapi hingga Telur Ayam Turun

Contohnya saja Roy bocah yang datang dari Citayam dan salah satu yang juga cukup populer di kawasan ini. Dirinya kerap diwawancarai para TikTokers untuk konten video dan nge-spill berapa harga outfit yang dipakainya. 

Pada saat diwawancara dengan akun TikTok @cowokjantan07 Roy tengah mengenakan kaos berwarna hitam yang dibalut dengan jaket kulit berwarna hitam juga. Ia juga mengenakan celana hitam panjang dan membawa sebuah tas pouch hitam di tangannya dan sepatu sneakers tali. Berikut ini harga outfit Citayam Fashion Week ala Roy bocah Citayam. 

Rupiah Melemah, OJK Kasih Tips Emak-emak Kelola Keuangan

“(Jaket) ini paling Rp130 ribu, baju cepe (Rp100 ribu), tas ya ini paling gocap (Rp50 ribu) lah beli di pasar, celana beli ya Rp80 ribu di pasar juga (belinya), sepatu cepe mapuluh (Rp150 ribu),” kata Roy saat meng-spill harga outfitnya yang dikutip VIVA pada Rabu, 12 Juli 2022. 

Apabila keseluruhan harga outfit yang dipakai oleh Roy bocah Citayam tersebut ditotal, maka kira-kira harganya mencapai harga Rp510 ribu.

Bonge Citayam Fashion Week

Photo :
  • Instagram @bonge.real

Sementara outfit bocah lainnya yang berasal dari Bojong Gede bernama Bonge juga tak kalah menarik. Bonge ini sempat viral karena berpacaran dengan Kurma, bocah perempuan yang juga pernah dibawanya ke kawasan Sudirman. Namun hubungan keduanya kandas dan harus putus karena Kurma lebih memilih pria lain bernama Wahyu. 

Berikut ini harga outfit Citayam Fashion Week ala Bonge saat diwawancarai oleh akun TikTok @lordhalu dalan video kontennya. Pada saat itu Roy sedang mengenakan topi catur, kaos hitam yang dibalut dengan jaket bergambar burung hantu, mengenakan celana hitam panjang dengan gambar api di bagian ujung bawahnya dan sepatu sneakers berwarna putih. 

“Topi gocap (Rp50 ribu) beli di mall, kacamata boleh minjem, (jaket) Rp1,5 juta beli di mall, baju Rp35 ribu beli di mall, celana beli di Lazada Rp125 ribu, sepatu beli di mall Rp10 juta,” kata Roy saat menjelaskan berapa harga outfit yang dipakainya mulai dari atas kepala hingga ujung kaki. 

Jika ditotal harga outfit yang dikenakan Bonge ini cukup terbilang mahal karena mencapai harga Rp11 jutaan. Khususnya harga sepatunya, namun belum jelas sepatu apa yang Bonge kenakan itu. Nah, kamu mau datang juga ke Sudirman dan mengikuti Citayam Fashion Week?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya