Model Profesional Ikut Mejeng di Citayam Fashion Week, Intip Gayanya

Valerie dan Veronika Asia's Next Stop Model. (kanan dan kiri)
Sumber :
  • Instagram @valerie.twns.

VIVA Lifestyle – Citayam Fashion Week masih terus jadi perbincangan hangat. Usai viral di TikTok, kawasan Jenderal Sudirman Jakarta, tepatnya di Dukuh Atas, kian ramai dipadati remaja bergaya nyentrik ala street style

KRL Jabodetabek Passengers Increase Up to 32 Percent on Eid Holiday

Rupanya, ajang fashion show jalanan itu tidak hanya jadi magnet buat masyarakat biasa saja. Para model profesional pun tertarik untuk ikutan mejeng dan unjuk kebolehan bareng remaja gaul lainnya. 

Mereka adalah para model profesional jebolan ajang Asia's Next Top Model (AsNTM), Tiffany Jolie serta si kembar Valerie Krasnadewi dan Veronica Krasnasari. Ketiganya datang ke kawasan Dukuh Atas, bahkan ikut fashion show di zebra cross yang dijadikan sebagai runaway. 

Mobil Keluar Gang Tiba-tiba Makan Korban, Pemotor Tewas

Valerie Krasnadewi turut mengabadikan momen seru selama bergabung dengan remaja 'SCBD' (Sudirman, Citayam, Bojonggede dan Depok) itu di akun Instagram pribadinya. 

"Buat yang nebak SCBD. Kalian bener! Beneran rame disini bebsku," tulis Valerie di Instagram Story @valerie.twns, sambil mengunggah foto selfie-nya di kawasan tersebut, dikutip VIVA, Senin 18 Juli 2022. 

Metamorfosa Hingga Runway of Unity, Semarakkan Panggung IFW Hari Kedua

Pada 'cerita' berikutnya yang dibagikan, Valerie dan kembarannya Veronika, unjuk kebolehan dengan berlenggak-lenggok menyusuri zebra cross, dengan disaksikan banyak penonton dan ramainya jepretan kamera ponsel. 

"@valerie.twns X veronika.twns di Citayem Fashion Week," begitu caption yang tertulis pada unggahan video berikutnya. 

Tidak hanya itu, keduanya, baik Valerie dan Veronika, mengungah foto dan video lain selama berada di kawasan yang sedang viral tersebut. Valerie pun mengaku, berada di sana terasa begitu seru. 

"Seru Bgt Hari Ini !" ungkap Valerie. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya