Adinda Cresheilla Raih Juara 3rd Runner Up Miss Supranational 2022

Adinda Cresheilla
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Lifestyle –  Puteri Indonesia Pariwisata 2022 Adinda Cresheilla baru saja mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional lewat ajang Miss Supranational 2022. Dengan kecantikan dan bakat yang dimiliki, Adinda Cresheilla sukses membawa pulang gelar 3rd runner up atau juara ke-4 Miss Supranational 2022. 

Profil Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal Dunia

Dengan cantiknya, Adinda melenggang ke babak top 5 bersama finalis yang berasal dari Vietnam, Thailand, Afrika Selatan, dan Venezuela. Malam puncak grand final Miss Supranational 2022 ini digelar di Strzelecki Park Amphitheater, Polandia pada Jumat, 17 Juli 2022 malam atau Sabtu dini hari waktu Indonesia. 

Dalam gelaran malam final Miss Supranational 2022, Adinda Cresheilla tampil memesona di babak top 5 dengan balutan gaun berwarna biru karya maisonbaazcouture. Gaun ini diberi nama Wastra Samoedra lantaran terinspirasi Gunung Krakatau dan laut Indonesia. Sementara dalam akun Instagramnya ia mengaku baru melakukan persiapan selama 3 minggu. 

Lebih Dekat dengan Shindy Valensia, Puteri Indonesia Kalimantan Barat 2 2024

“Hanya dalam beberapa minggu persiapan yang intens namun bertahun-tahun doa dan harapan.. yang saya miliki adalah lagi, percaya pada MIMPI kamu! Pasti salah satu momen terbaik dalam hidup aku,” tulis Adinda Cresheilla dalam bahasa Inggris seperti dikutip VIVA pada Senin, 18 Juli 2022. 

Adinda Cresheilla

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Doa Putri Indonesia Whulandary Herman untuk Palestina: Tolong Akhiri Konflik Ini

Seperti yang kita ketahui, beberapa waktu lalu, Adinda Cresheilla dinobatkan sebagai Runner Up ke 2 atau juara ke-3 dalam ajang Puteri Indonesia 2022 yang digelar pada 27 Mei 2022. Secara otomatis, Adinda mewakili Indonesia dalam ajang Miss Supranational dengan mengikuti serangkaian tahapan karantina mulai akhir Juni 2022 di Polandia. 

Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada orang-orang yang sudah mendukungnya dalam gelaran tersebut, seperti keluarga, Yayasan Putri Indonesia, pecinta pageant, dan kedutaan besar Indonesia di Polandia. Putri Indonesia Lingkungan 2022 ini juga sangat bersyukur atas doa-doa yang dipanjatkan. 

“Mendengar sorak-sorai dan melihat bendera Indonesia dikibarkan di antara bendera-bendera lainnya benar-benar salah satu pengalaman terbaik yang pernah ada.. ini bukan tentang kompetisi, ini tentang perayaan. Bersama-sama, kita dipersatukan oleh keragaman,” tulis Adinda. 

Sementara untuk juara Miss Supranational 2022 adalah Lalea Mswane dari Afrika Selatan. Kemudian, 1st Runner Up Miss Supranational 2022: Praewwanich Ruangthong dari Thailand, 2nd Runner Up Miss Supranational 2022: Nguyen Huynh Kim Duyen dari Vietnam, dan 4th Runner Up Miss Supranational 2022: Ismelys Velasquez dari Venezuela.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya