Reaksi Netizen, Citayam Fashion Week Bakal Ditutup?

Citayam Fashion Tutup
Sumber :
  • Instagram/insta.nyinyir

VIVA Lifestyle – Usai heboh dengan perebutan hak paten Citayam Fashion Week, muncul kabar bahwa fenomena fesyen anak muda satu ini bakal ditutup. Hal itu terlihat dari sebuah video yang diunggah di akun Instagram Insta Nyinyir baru-baru ini.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Ada pula Gisella Anastasia yang tengah diwawancara dalam momen video itu. Lalu, ada mobil polisi yang disiagakan di sana seperti yang terlihat di video itu.

"Kalian setuju gak nih kalau Citatam FW ditutup? Inilah pendapat Gisel ttg Citayam Fashion Week yang kabarnya ditutup," tulis akun Insta Nyinyir pada kolom caption.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Oleh sebab itu, netizen mendominasi dengan rasa syukur di kolom komentar. Tak sedikit yang senang kalau fenomena tersebut dihentikan karena dinilai mengganggu ketertiban lalu lintas.

"Good," kata netizen.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

"Setuju," ungkap yang lain.

""Tutup aja, gajelas lagian," tulis netizen lainnya.

"Alhamdulillah sadar," sahut yang lain.

"Baguss deh," ungkap yang lain bahagia.

"Buruan dah di tutup, mengganggu lalu lintas juga," ujar yang lainnya.

Namun ada juga netizen yang menyayangkan sikap beberapa artis yang panjat sosial alias pansos dari kehadiran fenomena Citayam Fashion Week itu. Netizen ingin suasana Citayam Fashion Week kembali ke sedia kala dimana anak-anak yang berasal dari Citayam sekitarnya hanya sekedar main dan nongkrong.

"Kyk waktu anak2 citayam aja gak papa deh mereka jg gak rusuh kok cm nongkrong2 aja sambil jajan marimas. La para artis aja ikutan latah ikut ikutan meramaikam jd za tmbah rame membludak gt," tulis netizen.

"Artis sekalian cari panggung, ama cari konten, apalagi model pro ngapain ikutan di sono. Kan mereka udh punya lapak masing2. Ini low budget lob yg gak punya dana. Jadi fashion unik seadanya yg pakaian dr pasar2 di campur," ungkap yang lainnya menyoroti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya