5 Inspirasi Korean Style untuk Tampil Lebih Percaya Diri

Korean style
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Lifestyle – Gaya fashion Korea sangat populer dan diminati oleh banyak orang di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Bagi Anda yang menyukai Korean style dan ingin mencoba penampilan ala K-Pop idol ataupun para aktor K-drama, bisa mencoba berbagai fashion.

Queen of Tears Hampir Menyalip Crash Landing on You dengan Rating Mencapai 21,6%

Berikut ini adalah beberapa  inspirasi Korean style yang bisa Anda pilih untuk gaya sehari-hari, saat ke kantor atapun ketika hangout bersama teman-teman, yang dilansir dari siaran pers MUSINSA GLOBAL STORE, Kamis 28 Juli 2022.

Office look

Yunho dan Changmin TVXQ Minta Maaf kepada Penggemar Indonesia, Apa Alasannya?

Untuk menciptakan office look ala Korea yang simpel dan stylish, ada beberapa fashion items yang wajib dipunya. Contohnya blazer, cardigan, kemeja, dan celana panjang.

Daily look

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Daily outfits gaya Korea yang nyaman dan kasual bisa ditransformasikan menjadi outfit yang keren dengan padu padan yang tepat. Contohnya, pilih t-shirt dengan celana pendek dan topi untuk mendapatkan kesan sporty. Pilihan lainnya adalah memadukan t-shirt dengan jeans dan sunglasses untuk terlihat chic.

Couple look

Para penonton Kdrama pasti familiar dengan gaya busana para couple Kdrama yang kompak. Walaupun tampil dengan style berbeda, Anda dan pasangan juga bisa tampil serasi seperti para couple di Kdrama. Contohnya, untuk terlihat menarik dan kompak dengan pasangan, Anda berdua bisa memilih oversized t-shirt yang tersedia di MUSINSA GLOBAL STORE.

Monochrome

Untuk menampilkan kesan minimalis sekaligus monochrome, coba padukan jaket dan pants dengan warna senada. Memakai outfit monochrome tidak selalu terlihat monoton, asalkan Anda bisa memadupadankannya dengan baik. Meski terlihat sederhana, gaya monochrome tetap memberikan kesan elegan sehingga diminati oleh banyak Kpop idol.

Sporty look

Kalau suka dengan gaya santai, tetapi ingin tampil beda, Anda bisa mencoba sporty look ala Korea. Caranya mudah, yaitu dengan memadukan t-shirt, sweatpants, dan sneakers, Anda bisa mendapatkan sporty look yang nyaman. Dilengkapi dengan
baseball cap, penampilan Anda akan semakin keren.

Salah satu fashion items dari bran Kores bisa ditemui di MUSINSA yang memiliki fashion brand pilihan serta menawarkan customer experience yang menarik tanpa memandang gender atau usia. Berikut ini adalah beberapa inspirasi Korean style yang bisa Anda temukan di MUSINSA GLOBAL STORE.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya