Anggun C Sasmi Ungkap Pentingnya Merawat Kulit

Anggun C Sasmi.
Sumber :
  • Instagram @anggun_cipta

VIVA Lifestyle – Penyanyi Anggun C Sasmi, saat ini telah berhasil menjadi salah satu penyanyi Indonesia yang go internasional. Anggun yang kini tinggal di Prancis, berhasil menembus pasar musik Eropa dan namanya terkenal di sana.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Menjalani karier sebagai seorang artis yang kerap disorot kamera, Anggun menyadari pentingnya merawat kulit agar tetap sehat dan cantik. Anggun merasa sangat penting merawat kesehatan kulit, terlebih lagi ia tinggal di negara dengan empat musim.

"Buat saya yang penting adalah kesehatan kulit. Kita harus menjaga kelembapan. Kulit harus diberi hidrasi yang tepat apalagi saya tinggal di Eropa dengan empat musim," kata Anggun C Sasmi secara virtual belum lama ini.

Direkomendasikan oleh IDI, Apa Sih Physical Sunscreen Itu?

"Dan buat saya, orang yang tinggal di Indonesia banyak sekali challenge dengan adanya AC, keluar rumah panas dan polusi. Jadi kulit kita diberi tantangan," katanya menambahkan.

Anggun C. Sasmi.

Photo :
  • U-Report
7 Manfaat Luar Biasa Buah Pepaya untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Jaga Kesehatan Kulit

Anggun menekankan pentingnya merawat kesehatan kulit dengan menggunakan skincare. Pelantun single Mimpi itu berpendapat, jika kulit tidak sehat maka akan memengaruhi mood.

"Kalau kulit kita enggak sehat jadi mood kita gak kejaga. Jadi sebagai perempuan, normal banget kita bisa memberi yang terbaik. Jadi penampilan kita cukup bisa diandalkan," tuturnya.

Untuk merawat kesehatan kulit, Anggun mempercayakan pada Niance, produk kecantikan dari Swiss yang kini resmi hadir di Indonesia, di bawah naungan penyalur PT Makmur Aroma Sejahtera. 

"Kita harus bisa memilih produk dan yang pas untuk kita. Aku coba Niance ada miracle-nya. Kulit ku seperti diberi keseimbangan dalam kelembapan. Pori-pori ku semakin kecil. Aku kan gak suntik-suntik botox dan lain-lain karena takut jarum," ungkap Anggun.

Anggun C Sasmi bersama suami dan putrinya, Kirana

Photo :
  • IG @anggun_cipta

“Saya mencoba menggunakan produk Niance melalui perawatan spa yang magikal dan efektif saat saya mengunjungi Montreux, Swiss. Saya langsung jatuh hati dengan booster kecantikan yang luar biasa ini dan ingin memperkenalkannya ke seluruh wanita dan pria di Indonesia,” kata Founder dan CEO of PT. Makmur Aroma Sejahtera, dr. Rininta Christabella, yang membawa Niance ke Indonesia.

“Oleh karena itu, kami sangat senang mengumumkan bahwa Niance resmi hadir di Indonesia, hari ini, dan akan mempercantik pelanggan di penjuru Indonesia," sambungnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya