Jennifer Garner Ogah Oplas, Sarankan Kurangi Bercermin

Jennifer Garner.
Sumber :
  • Instagram @jennifer.garner

VIVA Lifestyle – Rahasia kecantikan Jennifer Garner lebih sederhana dari yang diperkirakan. Terlebih, mantan istri Ben Affleck ini enggan melakukan operasi plastik dan memberi nasihat penting pada anak muda terkait kesehatan wajahnya.

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini

Artis 50 tahun itu dikenal dengan wajahnya yang tetap awet muda meski usianya sudah setengah abad. Namun, Jennifer Garner menepis anggapan bahwa cantik harus diberikan melalui suntikan sehingga ia menyarankan para generasi muda untuk bijak memilih perawatan kecantikan.

"Berhati-hatilah saat menyuntikkan sesuatu ke wajah Anda. Jadilah sangat, sangat bijaksana dan tunggu selama mungkin untuk menambahkan apa pun," ujarnya dikutip dari laman E!Online, Senin 1 Agustus 2022.

Menggabungkan Teknologi dan Kecantikan, Era Baru Perawatan Kulit dengan AI

Diakui ibu 3 anak itu, banyak anak muda mulai berpikir untuk menjalani perawatan ekstrem tanpa berpikir panjang. Padahal, berbagai perawatan kecantikan alami dan rutinitas kecantikan wajah bisa dilakukan lebih dulu dibanding harus menyuntik mau pun operasi pada wajah.

Jennifer Garner

Photo :
  • Instagram
Biar Aman dan Terpercaya, 5 Faktor Ini Wajib Dipertimbangkan saat Pilih Klinik Kecantikan

"Jangan berpikir bahwa Anda berusia 37 tahun dan Anda harus mengangkat kulit Anda," beber bintang Dare Devil itu.

Mengenai pemikirannya tentang bagaimana mengekang kebiasaan terobsesi dengan mempermak atau bertujuan untuk memperbaiki sesuatu di wajah, Jennifer menyarankan untuk menempatkan energi di tempat lain. Ia bahkan memberi saran kepada putrinya agar tak banyak bercermin sehingga obsesi untuk mempermak wajah pun bisa diredam.

"Kurangi bercermin, kurangi obsesi, dan lihat dunia lain untuk melihat apa yang bisa Anda gunakan untuk waktu Anda. Kita semua melihat wajah kita lebih dari biasanya, dan itu tidak ada gunanya bagimu,” tuturnya. 

Meskipun Jennifer tidak menghabiskan terlalu banyak waktu di cermin, aktris ini masih memiliki rutinitas rambut yang bagus. Menurutnya, hal itu membuat sang artis nampak kian percaya diri tanpa repot-repot harus mempermak wajahnya.

Jennifer Garner

Photo :

"Hari saya biasanya dimulai dengan latihan yang sangat keras. Lalu, semuanya menjadi kotor, jadi saya harus mencucinya ... Saya selalu melakukan masker selama akhir pekan untuk merawat rambut saya," imbuhnya.

Jennifer lalu menyelesaikannya dengan mengeringkan handuk, krim penata rambut, dan semprotan anti-keriting. Jadi, tak akan ada hari-hari dengan rambut tak rapi dan suntikan yang tidak perlu diterima di wajah dalam rutinitas Jennifer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya