Gaya Fesyen Eva Celia dengan Kain Batik Hasil Karya Sendiri

Eva Celia di Pameran Wastra Cantik Indonesiaku
Sumber :
  • Instagram @evacelia

VIVA Lifestyle  – Eva Celia belum lama ini baru saja memamerkan buah karyanya berupa kain batik yang merepresentasikan dirinya dan perempuan Indonesia. Karyanya tersebut merupakan hasil kolaborasi bersama dengan Swara Gembira dan brand kecantikan lokal CItra. 

Bukan Cuma Rancang Busana, IFPC Lahirkan Pengusaha Mode Muda Indonesia

Anak pasangan selebriti kenamaan Tanah Air Sophia Latjuba  dan Indra Lesmana ini memang dikenal sebagai sosok publik figur yang stylish dengan memiliki gayanya sendiri. Maka dari itu, jangan heran apabila dirinya memiliki fashion style yang menarik perhatian. 

Seperti salah satu unggahan yang diunggah di laman akun Instagram pribadi miliknya @evacelia di mana ia menunjukkan gaya feseyennya dengan memadukan kain batik dan modern style saat menghadiri pameran kain batik hasil karyanya di Pameran Wastra Cantik Indonesiaku yang digelar di Pos Bloc, Jakarta Pusat pada tanggal 25-31 Juli kemarin. 

Berkembang Pesat, Modest Fashion Indonesia Sudah Pantas Jadi Kiblat Fesyen Dunia?

Eva Celia di Pameran Wastra Cantik Indonesiaku

Photo :
  • Instagram @evacelia

“Setelah disaksikan ribuan pasang mata di pusat hiburan Jakarta Selatan, kini buah karya aku bersama @swaragembira & @cantikcitra akan merambah Jakarta Pusat

Pakai Adidas Samba, PM Inggris Rishi Sunak Dihujat Hingga Sampaikan Permintaan Maaf, Kenapa?

Pameran Wastra Cantik Indonesiaku hadir di @posblocjkt pada tanggal 25-31 Juli 2022. Gratis terbuka untuk umum mengikuti jam operasional lokasi.

Unggah pameran ini dengan tagar #RagamCantikIndonesiaku dan 10 akun yang beruntung akan mendapatkan kain kolaborasiku bersama @kaingembira!

#RagamCantikIndonesiaku #IndonesiaBerkain,” tulis Eva Celian dalam keterangan unggahan fotonya yang dikutip VIVA pada Senin, 1 Agustus 2022. 

Dalam foto yang diunggahnya itu, Eva Celia tampak mengenakan kain batik sebagai rok dan memadukannya dengan bralette serta kemeja hitam yang dilengkapi juga dengan dasi panjang bermotif. Ada juga ikat pinggang dari rantai berwarna emas yang menghiasi kain roknya. Sementara alas kaki yang dikenakannya adalah sepatu boots panjang berwarna putih. 

Eva juga mengunggah dan memamerkan koleksi kain batik hasil karya kolaborasinya dalam gelaran acara pameran tersebut selain menunjukkan gaya fesyennya yang memadukan kain batik dan modern style pada pakaian atasannya. 

Selain Eva, ternyata juga masih ada dua artis lainnya yang turut berkolaborasi dan meramaikan pameran kain batik tersebut. Di antaranya seperti Tara Basro dan Rachel Amanda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya