Rahasia Nikita Willy Turunkan 7 Kg dalam 9 Hari Usai Melahirkan

Nikita Willy.
Sumber :
  • Ist.

VIVA Lifestyle – Satu masalah yang kerap dikeluhkan wanita usai melahirkan adalah berat badan yang naik drastis. Karena selama kehamilan, bumil alias ibu hamil membutuhkan nutrisi untuk bayi yang dikandung, sehingga cenderung tidak membatasi makanan yang ingin dikonsumsi. 

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

Belum lagi, nafsu makan bumil yang bertambah karena ngidam mau makan ini dan itu. Nah, berat badan bertambah usai melahirkan juga turut dialami oleh aktris cantik Nikita Willy, yang melahirkan putra pertamanya bersama Indra Priawan di Los Angeles, AS, pada April 2022 lalu. 

Bukan tanpa masalah, Nikita Willy menceritakan, usai melahirkan baby Issa Xander Djokosoetono, dia kerap mengalami sakit pinggang. Belum lagi, perutnya menjadi bergelambir. Namun secara mengejutkan, hanya dalam waktu 9 hari pasca persalinan, berat badan Nikita Willy sudah turut hingga 7 Kg. Lalu, apa rahasianya? 

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

Brand Manager Mamaway Indonesia, Ilham Trinugraha mengungkap, rahasia ibu satu anak itu begitu mudah menurunkan berat badan karena Nikita menggunakan nano bamboo korset dari Mamaway. 

Sambut Kelahiran Anak Pertama, Yakup Hasibuan: Semua, Mama, Kakak-kakak Nangis

"Mamaway Indonesia sudah berkembang menjadi semakin besar. Tidak hanya para ibu Indonesia yang menggunakan nano bamboo korset dari Mamaway, tapi sudah banyak digunakan oleh para selebriti tanah air," ujarnya saat Konferensi Pers Rocketindo di kawasan Jakarta Pusat, belum lama ini. 

Lebih lanjut menurut Ilham, usai secara rutin mengenakan nano bamboo korset, sakit pinggang yang dikeluhkan Nikita Willy berangsur sembuh. Dia menjelaskan, korset Mamaway sendiri terbuat dari kombinasi material polyester dan nylon yang digabungkan dengan bamboo charcoal, yang dapat memancarkan infra merah agar mampu melancarkan peredaran darah bagi penggunanya. 

"Kandungan bamboo charcoal pada korset juga mampu membantu menurunkan berat badan dan ukuran pinggang pada ibu pasca melahirkan. Tidak berhenti di sana, korset Mamaway juga mengantongi sertifikasi medical grade dari Australia untuk kategori korset sesar sehingga sangat aman dipakai," ungkapnya. 

"Selain itu, bukan hanya untuk ibu pasca melahirkan saja, korset ini juga bisa dipakai oleh orang dengan keluhan sakit punggung dan berbagai macam penyakit di area perut dan tulang belakang," tambah dia. 

Selain Nikita Willy, nano bamboo korset dari Mamaway sudah banyak digunakan oleh para mom selebritis lainnya, seperti Irish Bella, Margin, Jessica Iskandar, Syahnaz Sadiqah, Cut Meyriska, Siti Badriah dan masih lagi. Semua cerita pengalaman para artis ini ada Instagram @mamawayid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya