Trik Taklukkan Rambut Singa dalam Sekejap

Ilustrasi rambut.
Sumber :
  • Freepik/master1305

VIVA Lifestyle – Merawat rambut agar tetap sehat, memang agak sulit dilakukan. Terlebih kesibukan kita yang membuat banyak orang sulit untuk melakukan perawatan khusus bahkan selama berjam-jam hanya untuk rambut. 

Potret Terakhir Babe Cabita Sebelum Meninggal Dunia, Botak Tanpa Rambut Kribonya

Terlebih bagi pemilik rambut singa, di mana rambut seseorang cenderung kaku, mengembang dan sulit diatur. Membuatnya tetap terlihat indah tentu butuh usaha khusus. Tapi jangan khawatir, ternyata ada cara menaklukkan rambut singa hanya dalam waktu sekejap. 

Public Relations (PR) SHRD, Andrea Linuary, mengungkapkan, hair vitamin atau vitamin rambut bisa menjadi salah satu solusi ampuh untuk menaklukkan rambut singa. 

Dishub Tangerang Gelar Ramp Check di 20 PO Bus Mudik, Klakson Turut Diperiksa

Mengutip Newson6, vitamin rambut sendiri memiliki banyak manfaat, di antaranya membantu rambut tumbuh lebih cepat, mencegah rambut rontok dan menghentikan penuaan rambut. 

Selamat Tinggal Rambut Lepek! Berikut 7 Tips untuk Rambut Bervolume dan Sehat

Tidak hanya itu, hair vitamin juga mampu menciptakan folikel rambut baru, merangsang folikel rambut, menghilangkan stres oksidatif, memperkuat rambut dan membuatnya bersinar, juga membantu menaklukkan rambut singa. 

"Di masa sekarang, banyak sekali perempuan yang merasa perlu untuk merawat rambutnya tapi tidak punya cukup waktu karena harus segera melakukan aktivitas yang lain. Dengan menggunakan Protein Cream, rambut bisa jadi halus lembut dan shiny hanya dalam waktu 10 detik, karena penggunaannya yang praktis dan dengan hasil yang bisa tahan sampai 24 jam," ujarnya saat peluncuran SHRD di Indonesia dengan produk best seller Protein Cream, yang digelar Rocketindo di kawasan Jakarta Pusat, belum lama ini. 

Selain menjadi hair vitamin, kata Andrea, Protein Cream juga dapat dijadikan sebagai heat protector karena mengandung titanium dioxide yang dapat melindungi rambut dari panas catokan dan sinar UV. 

"Menurut review dari customer, hal lain yang membuat mereka tertarik untuk menggunakan Protein Cream adalah karena instant result dari produk ini," kata dia. 

Ilustrasi rambut/wanita.

Photo :
  • Freepik/cookie_studio

Untuk cara pemakaiannya, menurut Andrea, cukup memgambilnya seruas jari, sudah mampu membuat rambut ready to go. Selain itu, ada kandungan rosemary sehingga bisa melembapkan, membuat rambut lebih halus dan lembut. 

"Ada kolagen, kandungan yang bikin rambut lembut, shiny dan lain-lain, yang kering banget, kasar dan keliatan kusut. Bisa dipake setiap hari apalagi yang sering styling rambut gitu. Bisa membuka kutila rambut juga, jadi rambut lebih lembap, gak lepek. Buat laki-laki bisa juga," papar Andrea Linuary.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya