Bukan Keringat, Ternyata Ini Penyebab Utama Bau Badan

Ilustrasi wanita.
Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Freepik/freepik.diller

VIVA Lifestyle – Pernah punya masalah atau khawatir dengan bau badan? Bau badan akan timbul ketika keringat berinteraksi dengan bakteri di kulit. Namun, jumlah keringat yang keluar tidak selalu mempengaruhi bau badan.

Badan kamu bisa saja mengeluarkan bau yang tidak sedap padahal tidak berkeringat. Sebaliknya, orang lain bisa berkeringat berlebihan tetapi tidak berbau. Jadi, kunci untuk mengontrol bau badan adalah dengan mengontrol bakteri pada kulitmu.

Deodoran adalah salah satu produk perawatan pribadi yang tergolong wajib dimiliki terutama buat kita yang berada di daerah beriklim tropis. Deodoran bekerja mengontrol bau badan dengan membunuh bakteri penyebab bau badan sehingga kita selalu percaya diri saat berinteraksi dengan orang lain di setiap kesempatan tanpa khawatir keluar bau badan.

“Karena kunci keberhasilan menghilangkan bau badan yang tak sedap adalah mengontrol bakteri di kulit maka pemakaian dan pemilihan deodoran yang tepat menjadi hal penting untuk diperhatikan,” ujar Dokter Addina Witsqantidewi dari Elephate.

Biocare Deodorizer Body Spray dari Elephate adalah produk deodoran bersifat antimikrobial dengan kandungan bahan alami yang mampu membunuh bakteri di kulit sehingga mencegah bau badan dalam waktu yang lebih lama. Produk Elephate ini tidak meninggalkan bekas noda di pakaian, tidak mengiritasi sehingga ramah untuk kulit sensitif, dan tanpa parfum tambahan yang mengganggu aroma favoritmu. Cara pemakaiannya praktis karena tinggal disemprotkan di area lipatan tubuh, seperti ketiak, bawah lengan, telapak kaki, dan lainnya.

“Biocare Deodorizer Body Spray adalah produk yang sengaja kami kembangkan tidak hanya untuk mengatasi, namun juga mencegah timbulnya bau badan,” Gunawan, Product and Service Department Head Elephate dalam keterangan tertulisnya.

Ilustrasi body spray.

Ilustrasi body spray.

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title