Dihadiri Jamie Chua, Brand Fesyen Lokal Akhirnya Hadir di Singapura

Jamie Chua.
Jamie Chua.
Sumber :
  • Instagram @officialclaude.

VIVA Lifestyle – Indonesia banyak melahirkan desainer-desainer hebat di bidang fesyen. Sebut saya Rinaldy Yunardi yang karya-karyanya sudah langganan dipakai artis dunia, Oscar Lawalata, Anne Avantie, Tex Saverio, Dian Pelangi, dan masih banyak lagi. 

Kini, giliran merek fesyen lokal, Claude, yang resmi membuka toko pertamanya di Takashimaya Shopping Centre, Singapura pada 29 Juli 2022 lalu. 

Dengan luas 150 m2, acara pembukaan tersebut dihadiri oleh beberapa wajah dan ikon yang tak lagi asing di industri fesyen dan gaya hidup Singapura, seperti Andrea Chong, Melissa C. Koh, Nellie Lim, dan Savina Chow. Sosialita Singapura Jamie Chua, juga terlihat menghadiri acara tersebut dengan menggunakan koleksi spesial Claude, The Wildflower. 

"Kami telah menerima banyak sekali dukungan positif dari Singapura dalam beberapa tahun terakhir. Ini tentu langkah yang tepat untuk akhirnya membuka toko internasional pertama Claude di negara tetangga kami yang indah dan menakjubkan, Singapura," ungkap Christie Johana, Co-Founder dan Creative Director Claude.

Lekukan yang unik, instalasi flora, dan juga beberapa warna ungu dan hijau memenuhi toko Claude. Brand lokal yang terkenal akan gaun elegan, desain plisket, dan sub-brand modern Gen-Z Everyday ini mencuri perhatian pengunjung dengan desain tokonya yang indah.

"Tujuan utama kami adalah untuk menciptakan pengalaman saat berkeliling dalam toko dengan merasa nyaman, bersantai dan beristirahat di ruang lounge yang besar, dan menyediakan beberapa Instagramable spot," ujarnya.