Tips Padu Padan Pakai Tas Kasual Agar Tetap Glamor

Tas Jims Honey
Sumber :
  • Jims Honey

VIVA Lifestyle – Anak muda saat ini senang tampil trendi dan simple. Namun mereka tetap ingin terkesan elegan dengan bermain warna serta pernak-pernik yang melengkapi item fesyennya, seperti handbag atau sling bag.

Rumput Purun Disulap Nasabah PNM Jadi Tas Cantik

Pemilihan tas dengan desain unik, fashionable, simple menjadi incaran kaum hawa saat ini khususnya anak remaja. Terlebih lagi jika ada sling bag dengan tali rantai agar terkesan glamor.

Tas atau sling bag dengan desain tersebut cocok dipakai saat acara formal dan informal serta pakaian kasual. Bahkan gaun juga cocok agar terlihat istimewa.

Eks Ajudan SYL Akui Pernah Diperintah Setor Tas Berisi Uang ke Anak Buah Firli di GOR Bulutangkis

Tas Jims Honey

Photo :
  • Jims Honey

Tak hanya itu, warna-warna tas atau sling bag juga perlu diperhatikan. Ketika menghadiri acara formal, tas kasual dengan warna pastel atau terang dapat menjadi pilihan. 

Bantu Kembalikan Uang Rp100 Juta Milik Pemudik, Aiptu Supriyanto Dapat Hadiah Sekolah Perwira

Sebagai produsen tas wanita, Hanny Zeng selaku CEO Jims Honey mengatakan bahwa mereka ikut memperhatikan tren fesyen yang terus berkembang. Apalagi saat ini fesyen Tanah Air tengah diwarnai dengan nuansa warna terang, soft pastel dan nude.

“Kami berjanji akan memberikan semua yang terbaik, produk yang terbaik, dan harga yang terbaik, karena semua Wanita di Indonesia berhak mendapatkan yang terbaik, menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri”, ucap Hanny Zeng saat pagelaran Jims Honey 8th Anniversary.

Oleh sebab itu, Hanny Zeng selalu memperjuangkan terus produk dan kualitas terbaik dengan harga terbaik untuk keluarga besar Jims Honey Indonesia dari masa ke masa. Menurut dia, anak-anak muda saat ini sudah sangat paham dengan inovasi fesyen karena banyak referensi.

"Setiap orang layak mendapatkan yang terbaik, sehingga kami menciptakan produk, kualitas dengan harga terjangkau sehingga mereka bisa tampil cantik dan modis tanpa menguras isi kantong. Kita mulai dari harga Rp50.000-an hingga di bawah Rp200.000,” ungkapnya..

Untuk segmentasi Jim Honey sebelumnya untuk usia 15-40 tahun. Namun baru-baru ini kolaborasi hingga ke anak-anak.

Sementara untuk menjaga eksistensi, pihaknya tetap update tren dan warna terkini. Cara menjaganya tetap menciptakan produk terbaru, sehingga menjadi tren fesyen yang pertama karena memiliki tim desain sendiri.

Salah satu anak muda yang juga seorang penyanyi, Christy Chibi Chibi, dia menilai bahwa setiap item fesyen harus disesuaikan dengan acara atau kegiatan yang dihadiri.

“Yang jelas dari beberapa tas-tas yang aku dan teman-teman pakai itu desainnya bagus-bagus dan bisa cocok dipakai style elegan, kasual, maupun resmi termasuk menggunakan gaun malam juga cocok. Pilihan warnanya juga. Tetapi kalau aku kualitas tas Jims Honey istimewa itu dan harapannya ke depan juga tetap menjadi istimewa,” ujar Christy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya