Siapa Mau? Jusuf Hamka Bagi-bagi 100 Pasang Sepatu

Jusu Hamka bagi-bagi sepatu
Sumber :
  • Instagram/jusufhamka

VIVA Lifestyle – Bos jalan tol Jusuf Hamka bakal bagi-bagi 100 pasang sepatu brand lokal dalam rangka HUT Republik Indonesia yang ke 77 tahun. Lewat akun Instagram miliknya, dia mengatakan bahwa sepatu dengan brand Pakalolo itu sudah lama dia gunakan dan tahan lama.

Soroti Tutupnya Pabrik Sepatu Bata, Jokowi Tegaskan Ini

Oleh sebab itu dia ingin yang melewati jalan Tol Desari dan Masjid Babah Alun miliknya, merasakan sensasi pakai sepatu tersebut. Dia akan membagikan 100 pasang sepatu pada hari Sabtu, 20 Agustus 2022 pukul 09.00.

Jusuf Hamka

Photo :
  • Tangkapan layar
Pabrik Sepatu Bata di Purwakarta Tutup Usai Rugi Selama 4 Tahun 

Tak lama, momen besok hanya akan berlangsung selama satu jam. Siapa cepat, dia dapat.

“BABAH ALUN bagi2 PAKALOLO” tadi pagi sy membeli100 pasang sepatu made in Indonesia, utk sy bagikan dlm rangka semarak Kemerdekaan RI yg ke 77, kami akan membagikan 100 (seratus pasang) sepatu2 tsb, kpd pengendara mobil/pengguna jalan tol Desari. Utk yg mampir besok pd tgl 20/8/22 pd jam 9 sd jam 10 pagi akan mendapatkan 1 pasang sepatu utk 1 mobil bagi yg mampir di Mesjid Babah Alun Desari,” tulis Jusuf Hamka di akun Instagramnya, Jumat, 19 Agustus 2022.

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

Dia menjelaksan tak ada syarat apapun untuk mendapatkan sepatu tersebut. Terpenting baginya, si calon pemilik sepatu adalah Warga Negara Indonesia.

“Tdk pake syarat apa2, muslim ataupun non muslim semuanya dpt sepatu pakalolo, yg penting Warga Negara Indonesia. Dalam 77 tahun kemerdekaan ini, sy berdoa dan berharap: smg tdk ada lg yg membeda2kan suku maupun agama, dan tdk ada lg istilah pribumi dan non pribumi,” ungkap dia melanjutkan.

Jusuf Hamka

Photo :
  • YouTube Denny Sumargo

Jusuf Hamka berharap bangsa Indonesia tidak lagi menggunakan embel-embel pribumi dan non pribumi. Dia berharap setiap orang selalu saling menjaga dan menghormati satu sama lain tanpa memandang suku, ras dan agama.

Kita satu bangsa yaitu Bangsa Indonesia. We are Indonesian tanpa embel2!!! Insya Allah qobul, amin yra,” tulis Jusuf Hamka mengakhiri di akun Instagram miliknya.

Nah, buat Vivanians yang mau dapat dari sang konglomerat langsung datang besok saja ya. Semoga beruntung!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya