Tren Citayam Fashion Week, Ini 3 Trik Gaya Keren Anti Norak

Citayam Fashion Week
Sumber :
  • Instagram

VIVA Lifestyle – Dengan semakin berkembangnya dunia fesyen saat ini, memerhatikan penampilan agar terlihat tetap trendi dan modis menjadi salah satu hal yang banyak diminati masyarakat. Sebab, telah menjadi kebutuhan untuk memiliki outfit yang memadai untuk setiap acara dan kesempatan, seperti pakaian ke kantor, hangout bareng teman, sampai menghadiri acara formal keluarga. 

5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024

Maka dari itu, untuk memenuhi kebutuhan tersebut, ada baiknya mempersiapkan outfit yang sesuai untuk berbagai acara, baik itu bisa digunakan untuk acara formal hingga kasual sekalipun. Namun, memadukan outfit agar bisa cocok dalam setiap acara memang tidak semudah yang terlihat. 

Mulai maraknya kegiatan di luar rumah cukup berpengaruh terhadap gaya fesyen. Dengan begitu, kebutuhan outfit yang nyaman untuk tampil lebih bergaya dan tetap trendi terus meningkat. Saat ini sudah semakin banyak brand lokal Indonesia dengan koleksi beragam model dan tentunya berkualitas tanpa perlu merogoh kocek yang dalam. 

Kolaborasi BPJPH, Industri Tekstil dan Designer Luncurkan Indonesia Global Halal Fashion

Agar tetap terlihat trendi tanpa perlu mengorbankan kenyamanan saat beraktivitas, simak inspirasi outfit yang cocok untuk setiap acara dan kesempatan, dikutip dari laman Shopee Indonesia X House of Smith.

Ilustrasi kemeja.

Photo :
  • Freepik/freepik.diller
Semangat Sambut Lebaran, 5 Pilihan Sepatu Casual Ini Jadi Incaran

Outfit Kembali ke Kantor
Outfit merupakan hal yang krusial dalam berpenampilan di lingkungan kerja, dalam memilih outfit yang tepat dan nyaman dan pas bisa membuat penampilan kita terlihat trendi. Oleh karena itu, penting untuk mencocokkan outfit yang sesuai dengan kebutuhan.

Dengan memadukan atasan Long Shirt, ditambah dengan celana Ankle Pants Chino – Sminos Khaki, dan dilengkapi Harrington Jacket, menghasilkan penampilan outfit yang formal dan tetap trendi. Selain itu, dengan outfit ini kamu bisa menggunakannya ke berbagai jenis acara.

Outfit Bertemu dengan Keluarga dan Teman
Outfit yang simpel merupakan pilihan yang tepat untuk bertemu dengan keluarga dan teman, baik formal maupun kasual. Apalagi saat bertemu keluarga dan teman, kita menghabiskan waktu yang cukup lama dan harus tetap nyaman terhadap outfit yang kita gunakan.

Dengan pilihan outfit yang tepat, kita bisa memiliki penampilan yang simpel dan trendi tetapi tetap terlihat sopan. Maka dari itu, memadukan atasan yang simpel seperti Crewneck dan bawahan Ankle Pants Chino - Sminos Black 2 dapat menghasilkan penampilan yang simpel tetapi tetap cocok untuk digunakan di setiap kesempatan seperti mengikuti acara keluarga ataupun hangout dengan teman.

Ilustrasi wanita/sweater.

Photo :
  • Freepik/cookie_studio

Outfit Santai untuk Jalan-Jalan Sore Keliling Kota
Selain 2 outfit di atas, kita juga bisa menyiapkan outfit yang pas untuk bersantai sehari-hari dan jalan-jalan sore keliling kota. Outfit yang sering dipakai untuk kegiatan sehari-hari maupun bepergian harus praktis tetapi tetap trendi. Sebab, pakaian yang digunakan sehari-hari, sangat berpengaruh terhadap penampilan dan kenyamanan kita.

Dengan menggunakan pakaian yang beragam seperti Beanie, ditambah T-shirt - Dream Black, dan Long Cargo Pants - Carmith Cream dapat menjadi kombinasi yang pas untuk memenuhi kebutuhan outfit bersantai dengan desain anak muda dan trendi, sangat cocok digunakan untuk menemani kegiatan sehari-hari dan jalan-jalan sore keliling kota.

Merespon hal tersebut, brand lokal saat ini semakin berkembang dan menambah variasi produk fashion dapat memenuhi kebutuhan outfit sesuai dengan preferensi masing-masing individu. Lengkapi outfit terbaikmu dengan produk yang nyaman digunakan untuk setiap kesempatan dari House of Smith di kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day yang berlangsung hingga 11 September 2022. 

Ilustrasi belanja/sale.

Photo :
  • Freepik/freepik

"Kami berharap hadirnya House of Smith di platform e-commerce kecintaan masyarakat Indonesia, Shopee, dapat memperluas jangkauan pasar dan mempermudah pengguna untuk menemukan dan berbelanja berbagai jenis produk fashion yang berkualitas dari House of Smith," ujar Brand Manager House of Smith, Luky.

Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia Daniel Minardi juga mengatakan bahwa perkembangan tren fashion yang berjalan dengan cepat membuat produk fashion, mulai dari pakaian hingga aksesoris semakin beragam dan diminati. Adanya minat yang tinggi ini membuat brand lokal terus berinovasi dan mengembangkan potensi melalui meningkatkan variasi dan kualitas produk yang ditawarkan. 

"Maka itu, Shopee sangat senang dapat menghadirkan rangkaian koleksi produk House of Smith sebagai bagian dari kemeriahan kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day. Kami berharap hadirnya produk House of Smith tidak hanya dapat memperluas pilihan alas kaki pengguna tetapi juga dapat mendukung perkembangan produk lokal," terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya