Lahirkan Konten Kreator Kecantikan Lewat Ajang Beauty Star on TikTok

- Istimewa
VIVA Lifestyle – Dengan populasi lebih dari 270 juta penduduk, daya beli konsumen serta kesadaran akan kesehatan dan perawatan kecantikan, Indonesia menjadi pasar yang menjanjikan bagi perusahaan kosmetik.
Pertumbuhan industri yang didorong oleh digitalisasi dan perubahan pola belanja konsumen akibat pandemi, juga tidak luput dari peran kreator di platform digital yang terus mendorong masa depan tren kecantikan Indonesia lewat ragam konten informatif yang menghibur.
Dan dalam upaya mendukung pertumbuhan industri kecantikan di Indonesia, TikTok, bekerja sama dengan L’Oréal Indonesia dan Indonesian Beauty Vlogger menggelar kompetisi kecantikan berskala nasional untuk temukan talenta kreator kecantikan masa depan dan dukung komunitas kecantikan lokal
Mengangkat tema “Celebrating Your Unique Beauty”, kompetisi ini mengajak komunitas kecantikan Indonesia untuk merayakan keunikan mereka dan mengekspresikan diri mereka secara autentik melalui kreativitas.
Para peserta dan pemenang dari Beauty Star on TikTok juga merupakan masa depan dari kreator kecantikan yang akan membantu menampilkan ragam kecantikan yang ada di Indonesia.
Haswar Hafid, Head of Brand Partnerships, TikTok Indonesia menyatakan, dalam beberapa tahun terakhir, kreator konten telah memainkan peran penting dalam menetapkan norma baru untuk kecantikan, termasuk kreator kecantikan di TikTok.