Suka Riasan Mata Soft atau Bold? Perhatikan 2 Hal Penting Ini

Ilustrasi Mata
Sumber :
  • pixabay

VIVA Lifestyle – Tren riasan mata masih menjadi perhatian masyarakat, khususnya wanita Indonesia di masa endemi. Penggunaan masker yang masih menjadi kewajiban untuk memutus rantai penyebaran COVID-19, membuat wanita Indonesia sangat memerhatikan riasan mata yang mereka gunakan. Selain itu, saat ini banyak orang memperlihatkan ekspresi mereka melalui riasan mata. 

Mau Hasilkan Bulu Mata Lentik, Tebal atau Lebih Panjang? Trik Pakai Maskaranya Beda-beda Lho

Head of Wardah Decorative, Shabrina Salsabila, mengungkapkan, riasan mata yang soft akan memberikan kesan feminin, ceria dan anggun bagi para penggunanya. Sedangkan riasan mata yang bold akan memberikan kesan berani dan penuh semangat. 

Lalu, bagaimana cara aplikasinya? Scroll ke bawah untuk mengetahui jawabannya.

Rosidi, Pria di Balik Alis Cetar Para Selebritis

"Kemudian, ekspresi yang disampaikan melalui mata juga akan memberikan makna yang lebih dalam karena mata dapat memberikan banyak arti," ujar Shabrina dalam keterangannya, Senin 5 September 2022. 

Lebih lanjut menurut Shabrina, pemilihan produk juga menjadi hal yang sangat memengaruhi tampilan riasan mata, terutama maskara dan eyeliner

Unik! Iklan Maybelline New York Buat Subway dan Bus Seolah-Olah Gunakan Maskara Raksasa

Ilustrasi wanita menggunakan maskara

Photo :
  • Pixabay/Bruno Glätsch

"Tren riasan mata yang banyak digunakan oleh beauty influencer seringkali sangat memerhatikan pemilihan maskara dan eyeliner, karena dapat memengaruhi tampilan riasan mata itu sendiri," jelasnya. 

Di sisi lain, Wardah juga meluncurkan rangkaian produk EyeXpert, dengan menghadirkan beauty influencer Tasya Farasya, yang mencoba langsung rangkaian produk ini. Rangkaian produk riasan mata tersebut di antaranya:

EyeXpert Liflast Mascara
Maskara  ni diklaim memiliki inovasi Curl-Lock Technology untuk bulu mata lentik dan cantik tanpa luntur. 

EyeXpert Perfect Precision Liner 
Sementara produk eyeliner ini memiliki bentuk pena dengan tip ujung berdiameter 0.01 mm yang sangat presisi dan lembut untuk aksentuasi bentuk mata maksimal. 

"Eyeliner ini juga terasa ringan karena menggunakan water-based formula yang dilengkapi dengan high carbon black pigment dan dual film-former technology yang akan membentuk lapisan film, sehingga membuatnya tahan lama meskipun terkena air, keringat, ataupun tergosok tangan” ujar Tasya Farasya. 

EyeXpert Brow Lash Serum
Produk ini diklaim mengandung triple action formula, yaitu ProVitamin B5 (menutrisi), Peptide+Biotin (memaksimalkan siklus pertumbuhan rambut), dan Ginseng Extract (memperkuat akar rambut dan mengurangi kerontokan bulu mata dan alis).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya