Ramai Citayam Fashion Week, Ini Kata Fashion Stylist Dela Dewi

Fashion
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Lifestyle – Ajang Citayam Fashion Week masih menjadi sorotan. Bahkan fashion stylist Indonesia yang kini berkarier dan mentap di Amerika Serikat, Dela Dewi pun angkat bicara. Menurutnya, Citayam Fashion Week adalah murni karya dan berjalan secara natural dari komunitas anak muda.

Bikin Bangga! Wiwiek Hatta ID Angkat Nama Indonesia di Fashion Show Modest Internasional Malaysia

"Patut di appresiasikan terhadap Citayam Fashion Week yang idenya murni dari komunitas anak muda daerah pinggiran Jakarta dari bukan kalangan kelas atas. Mereka tetep mempunyai percaya diri tinggi memakai baju baju fashion dengan tidak mempedulikan merek designer ternama," kata Dela, belum lama ini.

Koleksinya Elegan Banget, Nada Puspita dan Khanaan Kolaborasi untuk London Fashion Week

Dela berharap Citayam Fashion Week mendapat perhatian pemerintah. Meski terus berjalan namun tidak mengganggu masyarakat pemakai fasilitas umum.
 
“Semoga lembaga pemerintah yang berkaitan bisa membantu mencarikan lokasi ruang publik yang tepat sehingga tidak menimbulkan gangguan ketertiban umum, diberikan dukungan dan bimbingan kreativitas kawula muda dalam berkarya. CFW ini mudah mudahan bisa juga membangkitkan ekonomi kecil dibidang pakaian,” ujarnya.

Dela Dewi tetap mengingatkan anak muda yang berada di Citayam Fashion Week tetap menampilkan budaya yang sesuai dengan kultur Indonesia, yakni sopan dan santun.

Budaya Batak Go International, Merdi Sihombing Tampilkan Koleksi Ulos di New York Fashion Week

“Biarlah anak anak CFW seperti Bonge, Roy dan kawan-kawan bebas berkreativitas mengekpresikan diri dalam bentuk gaya berpakaian mereka tanpa ada tekanan dari pihak lain yang mengambil kesempatan untuk berbisnis dan hanya menguntungkan sebelah pihak, Anak anak itu sebaiknya jangan dikontaminasi dengan dunia komersil dalam menciptakan sebuah karya seni dalam berpakaian," tuturnya.

Dela Dewi adalah merupakan celebrity fashion stylist yang bermukim di Amerika Serikat. Penata busana celebrity dan model buat pemotretan majalah fashion, Dela Dewi saat ini sedang menjadi perhatian masyarakat di Instagram.

Fashion Photoshoot Project Volume 5

Menginspirasi Generasi Baru, Fashion Crafty Jakarta Hadirkan Kolaborasi Fashion Photos Project 5

Event yang diselenggarakan oleh Fashion Crafty Jakarta menampilkan pertemuan yang menginspirasi antara desainer mode, fotografer, makeup artist, dan fashion stylist.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024