Gaya Modest Ayudia Chaerani, Simpel dan Tetap Stylish

Ayudia Chaerani Bing Slamet
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rochimawati

VIVA Lifestyle – Gaya busana aktris yang juga musisi Ayudia Chaerani kerap menjadi inspirasi berpakaian perempuan berhijab di Indonesia. Dengan gaya busana yang modest, santai dan simpel, Ayudia selalu terlihat stylish

Tips Padu Padan Gaya di Hari Raya dengan Busana Simpel dan Nyaman ala Uniqlo

Menurut Ayudia sebagai perempuan yang memiliki banyak aktivitas, tetap harus menunjukan jati diri kita dengan pakaian yang dikenakan. 

"Gaya busana sehari-hari, aku suka yang simpel dan tidak neko-neko (macam-macam). Dengan warna yang netral dan pastinya juga modest," kata istri dari Muhammad Pradana Budiarto, saat acara  Peluncuran Inspirasi Gaya Baru Padu Pada Modest Uniqlo Modest Wear Fall/WInter 2022 di Jakarta, 7 September 2022. 

Intip Gaya Padu Padan Maudy Ayunda, Simpel Tapi Manis

Namun, Ayudia tidak menampik bahwa dia juga kerap beberapa kali tampil berani dengan warna pakaian yang berbeda dari biasanya. 

"Ini salah satu fashion yang aku kenakan saat ini, bisa dipakai resmi atau juga santai. Ya casual banget, jadi bisa sambil nemenin anak di rumah kita tetap stylist dan sederhana," ujarnya. 

Kolaborasi Uniqlo dan Clare Waight Keller: Padukan Gaya Formal dan Kasual

Memasuki musim keenam, perusahaan ritel global, Uniqlo Indonesia kembali melanjutkan misinya untuk mengajak perempuan Indonesia melihat berbagai perspektif makna kesederhanaan melalui panduan pakaian untuk berbagai momen dengan meluncurkan UNIQLO Modest Wear Falll/Winter 2022 yang bertema Collecting Moments.

Koleksi Uniqlo

Photo :
  • VIVA.co.id/Rochimawati

“Sebagai LifeWear brand yang berkomitmen untuk memperkaya kehidupan orang melalui pakaian, Uniqlo Indonesia ingin mengajak perempuan Indonesia untuk menjalani karakternya dalam menjalani hidup sederhana melalui berbagai gaya pakaian yang nyaman dan tetap stylish,” kata Fryska Utami, Marketing Representative UNIQLO Indonesia. 

Melalui tema Collecting Moments, di dalam panduan UNIQLO Modest Wear Fall/Winter 2022 kali ini terdapat 45 gaya menggunakan produk terbaru UNIQLO yang hadir di musim Fall/Winter
tahun ini. 45 inspirasi gaya ini terbagi menjadi empat chapter di mana setiap chapter akan memperlihatkan padu padan yang sesuai dengan karakter masing-masing dengan mengedepankan kenyamanan dan kesederhanaan untuk menjalani aktivitas sehari-hari. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya