Bangga! Perhiasan Asal Indonesia Memukau di New York Fashion Week

Perhiasan emas Indonesia pertama kali berpartisipasi di New York Fashion Week
Perhiasan emas Indonesia pertama kali berpartisipasi di New York Fashion Week
Sumber :
  • IG @lavani.signature

VIVA Lifestyle – Kabar membanggakan kembali hadir dari anak bangsa. Kali ini, sebuah brand perhiasan emas asal Indonesia, untuk pertama kalinya berpartisipasi di salah satu ajang pertunjukkan mode terbesar di dunia, New York Fashion Week Official Spring/Summer 2023.

Brand itu adalah AMERO Jewellery yang menampilkan koleksi Lavani Borobudur Series” pada 11 September 2022.

Tahun ini, AMERO Jewellery yang memiliki visi untuk membawa hasil karya tangan terampil anak bangsa dan kekayaan budaya Indonesia ke dunia internasional, secara bangga berkolaborasi dengan brand fashion Alleira untuk menampilkan rangkaian koleksi terbaiknya di acara New York Fashion Week Official Spring/Summer 2023.

Pada New York Fashion Week Official Spring/Summer 2023, mereka menampilkan total sepuluh looks hasil kurasi antar kedua brand tersebut.

Yang menariknya juga, look pertama mereka dibawakan oleh seorang anak down syndrome yang tampil dengan sangat percaya diri membawakan koleksi Alleira Carys Care x AMERO Jewellery di salah satu panggung runway paling bergengsi di dunia.

Koleksi perhiasan AMERO Jewellery yang ditampilkan pada pagelaran New York Fashion Week Official Spring/Summer 2023 yaitu Lavani “Borobudur Series” yang inspirasinya diangkat dari tempat lahirnya AMERO Jewellery di kota Magelang.

Di kota inilah terdapat salah satu keajaiban dunia yang membanggakan yaitu Candi Borobudur. Candi Borobudur bukanlah hanya arsitektur atau tumpukan batu lava, namun pada reliefnya menceritakan tentang makna hidup, kedamaian, dan cinta kasih.

Halaman Selanjutnya
img_title