Pakai Anting Kartu Kredit, Kim Kardashian Habis Diolok-olok

Kim Kardashian.
Kim Kardashian.
Sumber :
  • Instagram @kimkardashian

VIVA Lifestyle – Kim Kardashian dikenal dengan fesyennya yang unik. Bintang reality tv itu membuat kehebohan di dunia maya karena pilihan aksesorisnya saat tampil di Good Morning America pada Selasa lalu.

Kim Kardashian, yang hadir untuk mempromosikan musim kedua dari serial reality keluarganya, tampak mengenakan sepasang anting kartu kredit Balenciaga yang sudah habis terjual.

Desain anting itu terinspirasi dari kartu kredit kelas atas, paling eksklusif dari American Express Black Card. Anting itu juga dilengkapi logo Mastercard dari desainer Demna, yang merupakan koleksi musim semi 2020.

Kim Kardashian.

Kim Kardashian.

Photo :
  • Tangkapan layar Youtube

Sepasang anting dijual dengan harga USD425 atau setara Rp6,37 juta, namun tak membuat penggemar terkesan dan justru mengolok-olok penampilan Kim.

"WTF yang dipakai @KimKardashian untuk antingnya? Kartu kredit?" tulis seorang pengguna Twitter.

"Apakah pembayaran tanpa kontak tersedia di anting itu? Apakah dia menempel untuk membayar dengan kepalanya pada terminal pembayaran? Bagaimana itu bekerja?" tanya yang lain.

Tidak terkesan dengan aksesoris itu, seseorang bahkan memaksa Kim untuk membuang anting itu.

"Kim, apapun anting-anting itu, seberapapun harganya, lepas saja dan buang!!" tulis seseorang.

Sementara, seorang pengguna media sosial lainnya mengkiritk anting itu begitu juga dengan rambut Kim. Dia menulis, "anting-anting yang sangat jelek yang dimaksudkan untuk mengalihkan orang dari menyadari rambutnya yang sangat jelek."

Kim Kardashian.

Kim Kardashian.

Photo :
  • Tangkapan layar Youtube

Meski begitu, beberapa pengguna internet memuji penampilan Kim hari itu. Mereka memuji bagaimana ibu empat anak itu memadukan antingnya dengan turtle neck lengan panjang dan sepasang boot balenciaga oranye.

"Kim Kardashian kamu sangat canik," tulis seseorang.

Seorang penggemar juga menyukai rambutnya, yang ditata dengan kuncir kuda dan mengatakan, "Dan gaya rambut sangat cantik."