Mau Tahu Berapa Umur Kulitmu? Begini Cara Deteksinya

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Freepik/benzolx

VIVA Lifestyle - Merawat kulit sama pentingnya seperti menjaga kesehatan fisik. Sayangnya, tak sedikit orang yang mengabaikan kesehatan kulit karena dianggap tidak begitu penting. Jika sudah muncul keluhan, baru orang yang bersangkutan aware dengan kesehatan kulitnya. 

Dokter Spesialis Ungkap Keajaiban Cellbooster, Teknologi Canggih untuk Tampil Awet Muda

Padahal, di zaman yang semakin modern ini, kita semakin dipermudah untuk menjaga kesehatan serta kecantikan kulit. Selain melakukan perawatan di rumah dan klinik kecantikan, kini pameran kecantikan juga makin banyak diselenggarakan di berbagai tempat. Yuk, scroll

Salah satunya pameran SkinXperience, yang diadakan serentak di 11 titik yang tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari 26 September - 2 Oktober 2022 mendatang. 

Bingung Pilih Skincare Lokal atau Luar? Begini Saran Dokter

Direktur ERHA, Noviana Supit, menjelaskan exhibition ini mengusung tema Inovasimu, Ceritamu yang bertujuan untuk mengajak masyarakat merasakan pengalaman di ERHA Ultimate dengan inovasi-inovasi yang ditawarkan. 

Ilustrasi wanita/skincare/kecantikan.

Photo :
  • Freepik/drobotdean
Dukung Keselamatan Berkendara Tidak Hanya Patuh Aturan Lalu Lintas

"Exhibition ini diharapkan dapat membuat calon pasien terinspirasi dan mendapatkan informasi yang lengkap  berbagai produk dan perawatan di ERHA Ultimate. Ketika konsumen mengerti dan memahami tidak hanya permasalahan kulit dan rambut yang dialaminya, diharapkan konsumen baru ini juga dapat memiliki ikatan kepercayaan terhadap ERHA Ultimate yang telah hadir selama 23 tahun di Indonesia," ujar Noviana dalam keterangannya, Rabu 28 September 2022. 

Dalam exhibition ini, Noviana mengatakan, mereka akan memperkenalkan teknologi berbasis Artificial Intelligence dengan mengusung teknologi Skin Age Detector, yang dapat mendeteksi umur kulitmu dan bisa dicoba secara gratis. 

"Teknologi ini digunakan untuk mendeteksi umur kulit dan permasalahan kulit berupa tanda-tanda penuaan dengan cara yang praktis," ungkapnya. 

Noviana mengungkapkan, pameran ini juga menyediakan layanan konsultasi gratis langsung bersama skin expert yang berpengalaman dengan ketentuan minimal melakukan pembelian 3 produk apa saja. 

"Selain itu, ada banyak promo diskon mulai dari 5 hingga 25 persen untuk produk skincare dan berbagai macam treatment yang bisa dinikmati oleh masyarakat dengan ketentuan yang berlaku," papar Noviana Supit. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya