Festival Kecantikan Hybrid Pertama Siap Digelar, Catat Tanggalnya

Ilustrasi wanita/skincare/kecantikan.
Sumber :
  • Freepik/drobotdean

VIVA Lifestyle – Oh Beauty Festival 2022, pionir beauty hybrid event di Indonesia hadir kembali setelah dua tahun absen. Oh Beauty Festival hadir kembali untuk memberikan pengalaman menyenangkan berbelanja produk kecantikan dengan mengombinasikan konsep event online dan offline. Di tahun ini, Oh Beauty Festival 2022 hadir dengan tema Beauty From The Stars yang akan diadakan pada tanggal 3-9 Oktober 2022 secara online dan pada tanggal 6-9 Oktober secara offline.

Film 13 Bom Raih Penghargaan Internasional, Sutradara Angga Sasongko Bangga

Festival kecantikan Oh Beauty Festival merupakan acara tahunan dari Overheard Beauty yang bertujuan memberikan sentuhan dunia beauty menjadi lebih fun. Mulai berjalan sejak tahun 2019, Oh Beauty Festival kini kembali di tahun 2022 sebagai festival beauty pertama di Indonesia yang mengusung konsep hybrid.

Untuk menyambut kembali diadakannya Oh Beauty Festival secara offline, area prestisius City Hall Pondok Indah Mall 3 dipilih sebagai venue berlangsungnya acara. Pengunjung akan sangat dimanjakan dengan adanya booth dari 86 brands beauty product dan pendukungnya. Tidak hanya itu, terdapat juga berbagai aktivasi seru yang dipandu oleh para bintang tamu seperti Cindercella, Tasya Farasya, Kak Jill, dr. Kamila Al Jaidi, Bilal Indrajaya. Tak ketinggalan juga, ada berbagai penawaran menarik dari para brand yang ikut pada event kali ini.

Viral Turis Korea Dikecam Gegara Tindakan Tak Senonoh di Festival Kebudayaan Thailand

Ilustrasi makeup.

Photo :
  • U-Report

“Oh Beauty Festival adalah event hasil kerja sama antara Overheard Beauty dan Double Deer Experience yang bertujuan untuk menjadi safe space, di mana para komunitas beauty industry saling menginspirasi satu sama lain dengan semangat making beauty fun again,” ujar Emira Larasati selaku Founder Oh Beauty dalam keterangan tertulisnya. 

Biar Aman dan Terpercaya, 5 Faktor Ini Wajib Dipertimbangkan saat Pilih Klinik Kecantikan

Hadirnya para influencer ternama sampai dengan beauty expert akan berinteraksi dengan para pengunjung di Oh Beauty Festival 2022. Adapun rangkaian lengkap Oh Beauty Festival sebagai berikut :

Prize Shop. Mengulang kesuksesan 2019, sistem pengumpulan poin yang bisa diikuti oleh semua pengunjung ini akan memberikan kesempatan pengunjung ikut serta dalam menyelesaikan beberapa tantangan yang diberikan setiap hari, yang mana poin tersebut bisa ditukar dengan produk gratis di area Prize Shop.

Music performance dari Cindercella x VIDEOSTARR, Bilal Indrajaya, Shena Malsiana dan music performers lainnya.
Games seru dengan kolaborasi antara artis / influencer terkenal dan followers setia, bersama Jefri Nichol, Ranggaz Laksmana, dan para influencer lainnya. Beauty Class dan Talks oleh brand peserta event ini akan dihadirkan secara live bersama Makeup Artist dan influencer terkenal.

Live Shopping bersama para host seru di bawah naungan VOICE MGD, untuk menginformasikan beragam diskon menarik Oh Beauty Festival 2022 yang dapat dibeli secara online.

Kembali diselenggarakannya event Oh Beauty Festival 2022 secara offline menjadi kesempatan bagi Overheard Beauty untuk berterima kasih atas dukungan beauty community dan enthusiasts sampai saat ini. Untuk itu Oh Beauty Festival secara spesial mengundang seluruh komunitas beauty dan juga komunitas jastip untuk hadir di Oh Beauty Festival. Bagi yang tertarik hadir, tiket presale untuk masuk ke perhelatan Oh Beauty Festival selama 4 hari berturut-turut sudah bisa didapatkan dengan harga Rp84.000 dan bisa didapatkan di www.goersapp.com.. Harga ini sudah termasuk parfum keluaran Overheard Beauty yang selalu terjual habis ketika restock. Parfum Overheard Beauty akan kembali dengan ketiga scent-nya untuk 500 pembeli tiket pre-sale pertama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya