5 Celana Jeans Termahal di Dunia, Harganya Sampai Milyaran

Boyfriend Jeans with Stone Embellishments - Dolce & Gabbana
Sumber :
  • rarest.org

VIVA Lifestyle  – Celana jeans memang cukup populer dan menjadi salah satu item penting yang digunakan oleh kebanyakan orang hampir di seluruh dunia. Meskipun mulanya jeans digunakan oleh para pekerja tambang emas di Amerika, namun seiring waktu jeans berubah menjadi pakaian mode yang bahkan digunakan sehari-harinya. 

Simfoni Warna dan Motif Nusantara Menyatukan dengan Keindahan Kain Tradisional

Saat ini, setiap orang bisa menemukan dan membeli celana jeans di banyak tempat dengan harga yang terjangkau hingga sangat mahal. Ternyata ada celana jeans termahal di dunia yang dikeluarkan oleh brand-brand kenamaan dunia dan menggunakan desain mewah yang hingga menggunakan berlian. 

Apa saja itu? Melansir dari rarest.org, berikut ini celana jeans termahal di dunia. Yuk scroll artikel selengkapnya!

Jeans Corak Ompol Jordanluca Telah Ludes Terjual, Dijual Seharga Rp 12 juta

1. Jeans Diamond-Encrusted - Secret Circus

Jeans Diamond-Encrusted - Secret Circus

Photo :
  • rarest.org
Kemenparekraf Kick Off Fase Bootcamp Apresiasi Kreasi Indonesia (AKI) 2024, Diawali Dua Kota Ini

Jeans Diamond-Encrusted dari brand Secret Circus ini menjadi celana jeans termahal di dunia. Sesuai dengan namanya, jeans ini bertatahkan berlian harganya mencapai lebih dari $1,3 juta atau mencapai Rp19 miliar. 

Jeans mahal itu menggunakan 15 berlian di saku belakang dan batu berharga yang tak terhitung jumlahnya di bagian kaki. Meskipun jeans ini sangat mahal, namun brand Secret Circus diketahui adalah brand  yang cukup di bawah radar. Jeans Diamond-Encrusted dari Secret Circus ini dilelang di London Fashion Week.

2. Levi's Dussault Apparel Thrashed Denim

Celana jeans termahal kedua di dunia ini menampilkan desain sobek klasik, tetapi semuanya diganti dengan detail mahal termasuk berlian, rubi dan emas. Harga jeans ini sendiri dibanderol hingga mencapai $250.000 atau sekitar Rp3,8 miliar. 

Desain jeans ini dihiasi dengan 1.080 gram emas dan batu mulia yang tak terhitung jumlahnya, termasuk rubi satu karat. Sebagai sentuhan akhir jeans juga dicuci lebih dari 13 kali untuk mendapatkan tampilan yang kasar. Berdasarkan laporan, jeans ini terjual oleh kolektor kaya dari Jepang.

3. Boyfriend Jeans with Stone Embellishments - Dolce & Gabbana

Boyfriend Jeans with Stone Embellishments - Dolce & Gabbana

Boyfriend Jeans with Stone Embellishments - Dolce & Gabbana

Photo :
  • rarest.org

Dalam dunia fashion high end, Dolce & Gabbana adalah brand terkenal dan mahal. Brand ini menawarkan banyak pakaian berharga fantastis, termasuk Jeans Boyfriend with Stone Embellishments yang harganya mencapai Rp200 juta.

Denim ini dilapisi dengan rhinestones berkilau yang bergaya tahun 80-an. Jeans mahal ini tidak menampilkan batu permata asli. Melainkan menggunakan berlian imitasi terbuat dari kristal, kaca atau plastik. 

4. Jeans Kristal Swarovski Couture - Escada

Jeans Kristal Swarovski Couture - Escada

Photo :
  • rarest.org

Jeans ini dilapisi dengan kristal Swarovski bernilai sekitar $10.000 atau Rp152 juta. Namun, ada laporan terbatas yang menggambarkan celana itu sendiri. Menariknya, merek di balik jeans ini memutuskan untuk membuatnya lebih unik dengan hanya menjualnya di toko fashion kelas atas Neiman Marcus.

5. The Water-Painted Denim Jeans - Versace 

The Water-Painted Denim Jeans - Versace

Photo :
  • rarest.org

Versace menyebut jeans ini sebagai celana psychedelic yang terinspirasi tahun 70-an dengan detail cat air. Meski memiliki desain yang unik, celana seharga Rp15 juta ini bisa dicuci dengan mesin cuci tradisional. Namun, hindari mencuci menggunakan air panas. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya