JakCloth Digelar Lagi, Ada Tebus Murah Hingga Kasih Banyak Gratisan

Ilustrasi belanja/sale.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA Lifestyle – Rangkaian event JakCloth 2022 akan kembali digelar. Usai sukses menyapa kota Lampung, kini gelaran tersebut akan mengajak warga Solo untuk berbelanja beragam produk fashion brand lokal dengan berbagai macam penawaran menarik.

Bukan Cuma Rancang Busana, IFPC Lahirkan Pengusaha Mode Muda Indonesia

Lewat JakCloth 2022 Goes To Solo, yang digelar mulai 5-9 Oktober 2022 di De Tjolomadoe, JakCloth bersama dengan Tokopedia menghadirkan konsep “Tebus Murah” bagi pengunjung. Scroll untuk mengetahui promo menarik lainnya.

Berbagai produk clothing dari brand-brand ternama pun bisa ditemui di JakCloth 2022 Goes To Solo dengan harga yang murah, yakni produk t-shirt yang bisa didapatkan hanya dengan harga Rp19 ribuan, tote bag seharga Rp4 ribuan hingga celana panjang atau chino bisa ditebus dengan harga Rp59 ribu saja.

Gibran Bereskan Pekerjaan Wali Kota usai Putusan MK, Siapkan Investasi Kecerdasan Buatan

Perdana Kusuma selaku direktur operasional mengatakan, akan ada banyak kejutan bagi pengunjung yang hadir di JakCloth Solo kali ini. Termasuk berbagai hadiah merchandise dari JakCloth official secara cuma-cuma alias gratis seperti sandal, sling bag, totebag, topi, kaos kaki dan lainnya.

Jakcloth 2018

Photo :
  • dok.ist
Pria Ini Gugat Syarat Usia Pembuatan SIM ke MK karena Kagum 2 Bocah SD Motoran Madura-Jakarta

"Berbagai hadiah merchandise menarik dari JakCloth official ini akan kami bagikan secara gratis bagi 6000 pengunjung pertama yang hadir di JakCloth 2022 Goes To Solo. Selain itu, kami juga berinovasi dengan membuat konsep 'Tebus Murah' untuk semua yang datang khususnya warga Solo," ujar Perdana Kusuma dalam keterangan resminya, Rabu 5 Oktober 2022. 

Selain itu, acara yang dimeriahkan 60 clothing brand ini juga akan memanjakan pengunjung dengan diskon hingga 80 persen mulai dari Roughneck, Shining Bright, Double K, RFN, Otsky, This Time Brand, Asco X Sudden, Leaf, Warplane, Minus One, Hommes Apparel, Maxius, Market Monkey, Maggot, Dons House dan masih banyak lagi. 

Usai lelah berbelanja, kamu pun bisa memanjakan lidah dengan berbagai hidangan manis di Ice Cream Festival. Cukup dengan Rp10 ribu, kamu sudah bisa menikmati aneka sajian es krim yang hadir di event tersebut. 

Buat kamu yang ingin datang tak perlu repot membeli tiket masuk karena JakCloth 2022 Goes To Solo digelar secara gratis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya