Sekali Treatment Rp75 Juta, Krisdayanti: Laler Aja Kepleset

Krisdayanti
Sumber :
  • IG @krisdayantilemos

VIVA Lifestyle – Krisdayanti memang dikenal gemar melakukan berbagai perawatan untuk menjaga penampilan. Terbaru, wanita yang akrab disapa KD itu menjajal treatment Level Up, yang disebut-sebut sebagai tren perawatan para diva.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Dalam video yang diunggah di TikTok @klinikdermaprojakarta, istri dari Raul Lemos itu nampak tengah melakukan perawatan. Dokter pun menjelaskan treatment apa saja yang akan dilakukan oleh ibu Aurel Hermansyah itu. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Hari ini bisa dilihat yang blink-blink itu ada mochi infus level up, pastinya yang terbaik. Karena isinya ada stem cell-nya, jadi bagus untuk regenerasi dan anti aging. Abis itu mukanya di mochi skin flek level up sama sedikit touch up botox," ungkap sang dokter dalam video, dikutip VIVA, Kamis 6 Oktober 2022.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Krisdayanti yang tengah fokus menjalani perawatan, turut memberikan komentarnya. 

"Biar glowing. Laler aja kayanya kepleset," ucap Mimi KD.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Head Dokter Kecantikan di Klinik Dermapro Jakarta, dr. Ellen DR, M.Biomed (AAM), menjelaskan bahwa treatment mochi flek level up yang dijalani KD adalah pengembangan dari mochi skin terdahulu.

"Mochi flek level up dan mochi skin yang sebelumnya secara proses sama, perbedaannya adalah pada mochi flek level up ada penambahan serum spesial yang dinamakan lux bright serum," jelas dr. Ellen.

"Di mana lux bright serum ini efektif untuk mencerahkan wajah, memudarkan flek dan noda hitam, serta menyamakan warna kulit. Karena mengandung vitamin C yang memiliki efek whitening 3 kali lebih kuat dari vitamin C biasa. Selain itu, juga mengandung melatonin dan asam teranexamat," tambahnya.

Menurut dr. Ellen, hasilnya akan lebih sempurna apabila dipadukan dengan infus luxury glow yang mengandung antioksidan tinggi dan multi vitamin yang baik untuk anti aging dan whitening. Jadi, sehat dari ujung rambut sampai ujung kuku.

"Dan lebih lengkap lagi dengan derma repair cell yang mengandung mikro tom yang membuat kulit kita lebih kuat dan tidak mudah iritasi," tuturnya. 

Sementara untuk infus level up, diklaim dapat mencerahkan kulit wajah dan seluruh tubuh, membantu pembentukan kolagen sehingga kulit menjadi lembap dan kenyal.

"Kandungan stemcell-nya berfungsi sebagai anti aging yang mengembalikan keremajaan kulit, sehingga nampak lebih sehat dan muda kembali. Treatment ini dapat menjawab kebutuhan pasien yang menginginkan kulit sehat dan awet muda secara menyeluruh," paparnya. 

Dokter Ellen mengatakan, Krisdayanti sendiri telah menjajal dua treatment, yaitu mochi flek level up dan infus level up tersebut. Jika kamu ingin mencoba treatment yang sama dengan KD, kamu harus merogoh kocek antara Rp12 juta sampai Rp75 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya