Balenciaga Jual Clutch Keripik Kentang Lays Seharga Rp27,7 Juta

Clutch Keripik Kentang Lays Balenciaga
Sumber :
  • Instagram: @demnagram

VIVA Lifestyle – Balenciaga kembali menyita perhatian usai debut tren mode terbarunya di presentasi “The Mud Sho” Summer 2023, yaitu tas keripik kentang Lays. Melansir dari Hypebeast, tas itu seharga USD 1.800 atau sekitar Rp 27,7 juta untuk tas tangan keripik Lays.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Cluct berbahan kulit itu adalah karya direktur kreatif Demna Gvasalia untuk tas keripik kentang dengan branding “Balenciaga.” Clutch ini juga dilapisi dengan perak metalik dan ritsleting di bagian atasnya. Kreasi tersebut pertama kali diperlihatkan selama Paris Fashion Week.

Clutch Keripik Kentang Lays Balenciaga

Photo :
  • Instagram: @demnagram
5 Produk Nyeleneh Balenciaga Berharga Fantastis, Terbaru Gelang Lakban Rp51 Juta

Tas tangan ini hadir dalam warna merah, hijau, biru dan kuning seperti warna kemasan keripik kentang Lays yang sebenarnya. Sementara kemitraan antara rumah mode dan merek keripik kentang mungkin muncul entah dari mana.

Demna mengunggah dalam akun Instagram-nya @demnagram pada 6 Oktober 2022, terlihat seorang membawa tas keripik kentang Lays yang sebenarnya di pertunjukan lulusan Antwerp Royal Academy of Fine Arts.

Terpopuler: Ustaz Alfie Alfandy Ungkap Kebaikan Minum Kopi, Balenciaga Jual Gelang Lakban Rp51 Juta

Pada 3 Oktober 2022, akun Instagram Resmi Lays mengunggah foto model yang sedang menggenggam clutch tersebut. Banyak orang yang mungkin tidak menyadari karena para model membawanya dengan meremas satu tangan, sehingga bentuk dan desain tas tidak begitu terlihat.

Bentuk tas ini ialah persegi panjang seperti bungkus keripik kentang Lays dengan tambahan resleting di bagian atasnya. Tas ini terbuat dari bahan kulit. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya