Lebih Hemat, Ini 3 Tips Memilih Alas Kaki yang Nyaman

Jovita Dwijayanti, Brand Marketing PT Map Aktif Adiperkasa Tbk.
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Lifestyle –  Banyak alas kaki yang kita temukan di pasaran saat ini tidak baik untuk kesehatan kaki kita. Oleh karena itu, saat memilih jenis alas kaki yang akan kita gunakan untuk menginvestasikan uang kita, sangat penting untuk kita perhatikan. 

Dari Suede Hingga OldSkool, Tingkatkan Gaya dengan Lima Pilihan Sneakers Paling Trendy Saat Ini

Jika ragu apakah jenis alas kaki akan nyaman untuk Anda atau tidak, selalu beralih ke merek alas kaki yang menawarkan kualitas terbaik. Sebelum membeli, pastikan menggunakan bahan dan desain nyaman yang menyesuaikan dengan kaki tanpa memaksakan postur. Scroll untuk simak selengkapnya. 

1. Sepatu Nnyaman sesuai acara

5 Bahasa Kucing yang Harus Dipahami Pemiliknya

Saat membeli alas kaki, pertimbangkan jenis sepatu yang Anda pilih dan penggunaan yang akan Anda berikan tergantung pada acaranya. 

Berinvestasi dalam sepatu dasar berkualitas baik yang nyaman bagi kita adalah keputusan yang bijaksana. Sepatu yang bagus bertahan lebih lama, dan itu jauh lebih baik daripada memiliki rak sepatu yang penuh dengan sepatu berbeda yang hanya kita pakai sekali karena terlalu tidak nyaman.

Pemain Pelita Jaya Yesaya Saudale Ungkap Sepatu Andalannya di Luar Lapangan

2. Pilih yang nyaman

Bentuk sepatu harus selalu sesuai dengan bentuk kaki; tidak pernah sebaliknya. Alas kaki yang nyaman harus menutupi lubang kaki, menahan punggung kaki untuk berjalan dengannya dengan stabilitas yang lebih besar tanpa memaksakan postur.

3. Pilih ukuran yang benar

Saat Anda mencoba alas kaki, selalu pilih ukuran yang pas untuk Anda. Jangan pernah membeli ukuran yang lebih kecil karena berpikir bahwa alas kaki bisa melorot karena bahan berkualitas tidak boleh melar.

Crocs, merek alas kaki kasual bersiap untuk merayakan 20 tahun kebersamaan dengan penggemarnya melalui momen paling menarik tahun ini, Croctober. Tahun ini Crocs menggelar take over kafe di Twin House Blok M Jakarta mulai 22-23 Oktober 2022 untuk memberikan pengalaman unik kepada penggemarnya di Indonesia.

Selama dua hari, pelanggan bisa mendapatkan kopi gratis di Twin House Blok M - Jakarta Selatan, merasakan suasana unik kafe dengan dekorasi Croctober, menikmati menu spesial kolaborasi dengan Crocs, dan melihat pameran berbagai produk jenis clog dari Classic Clog, Classic Platform Clog, Classic Hiker Clog, Classic Crush Clog, hingga Echo Clog yang akan dirilis pada 27 Oktober mendatang. 

Croctober tahun ini adalah waktu bagi kita untuk merenungkan 20 tahun luar biasa yang telah berjalan, merayakan segala hal yang membuat masing-masing dari kita unik dan membangun momentum untuk terus menginspirasi penggemar lebih percaya diri menunjukkan jati diri sesuai tagline “Come As You Are,” terutama bagi generasi mendatang!”.

“Kami berharap bahwa perayaan Croctober ini bisa menjadi selebrasi untuk para penggemar yang nyaman dan bangga untuk menunjukkan kreativitas serta rasa percaya diri mereka melalui koleksi produk Crocs kesayangannya. Kami secara terbuka dan antusias mengundang siapapun untuk hadir dan ikut merayakan Croctober 20th Anniversary di Twin House yang secara khusus telah di take over oleh Crocs,” kata Jovita Dwijayanti, Brand Marketing PT Map Aktif Adiperkasa Tbk.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya