Selamat, Wakil Indonesia Masuk Top 20 Miss Grand International 2022

Andina Julie
Sumber :
  • Instagram Andina Julie

VIVA LIfestyle – Malam puncak final Miss Grand International 2022 hari ini digelar di Sentul International Convention Center (SICC). Digelar sejak pukul 19.00 WIB, ajang kecantikan ini dimulai dengan kegiatan pengenalan keseluruhan dari peserta Miss Grand International.  Wakil Indonesia, Andina Julie berhasil masuk Top 20 yang diumumkan tak lama saat acara dimulai.

2 Kapal Vietnam Diamankan KKP Terkait Penangkapan Ikan Ilegal di Perairan Natuna

Acara kemudian dilanjutkan dengan pengumuman Best National Costume yang mana dimenangkan oleh empat perwakilan negara yakni Miss Grand International Vietnam, Miss Grand International Thailand, Miss Grand International Inggris, dan Miss Grand International Peru. Scroll untuk simak selengkapnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Miss Social Media by Ms Glow yang dimenangkan oleh Miss Grand International Republik Ceko. Sementara itu, Country Power of The Year dimenangkan oleh Miss Grand International Vietnam.

Subak Jatiluwih Bali Masuk Nominasi Desa Wisata Terbaik Dunia Versi UN Tourism

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan top 20 Miss Grand International. Miss Grand International pertama yang menempati posisi top 20 adalah Vietnam. Kemudian Miss Grand International Honduras,  Miss Grand International Indonesia,  Miss Grand International Denmark, yang menarik adalah saat nama  Miss Grand International Kamboja disebut, dimana dirinya tak sempat sadar dirinya dirinya masuk ke dalam top 20.

Pemkot Gelar Nobar Laga Indonesia vs Irak di Depan Balai Kota Solo, Gibran Ikut?

Yang juga tak kalah menarik adalah  Miss Grand International Inggris yang juga sempat menangis saat namanya disebut masuk dalanm lantaran bisa masuk dalam top 20  Miss Grand International 2022.

Selain itu posisi lainnya diisi oleh  Miss Grand International Filipina, Miss Grand International Thailand, Miss Grand International Spanyol, Miss Grand International Republik Ceko, Miss Grand International Republik Dominika, Miss Grand International Meksiko, Miss Grand International Paraguay, Miss Grand International Kolombia, Miss Grand International Peru, Miss Grand International Curacao, Miss Grand International Puerto Rico, Miss Grand International Venezuela, dan Miss Grand International Brazil.

Untuk malam ini sendiri diketahui para juri sebagian besar berasal dari Indonesia mulai dari Drg Devya Linda, Deputi Event Nasional dan Internasional Kemenparekraf Dessy Ruhati, Luna Maya, Atalarik Syah, Anchor Ekonomi dan Bisnis CNBC Indonesia Syarifah, Grand International 2013, Miss Grand Miss International 2014, Miss Grand International 2016 Dr. Rieska Putri Pertiwi.

Acara ini juga dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, hingga Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya