Mengencangkan Kulit Tanpa Operasi dengan Tarik Benang Teknologi Terbaru

Ilustrasi wanita/skincare/kecantikan.
Ilustrasi wanita/skincare/kecantikan.
Sumber :
  • Freepik/drobotdean

VIVA Lifestyle – Seiring bertambahnya usia, efek penuaan dan gravitasi pun menjadi semakin terlihat nyata pada wajah. Hal ini dikarenakan berkurangnya jaringan kolagen pada wajah, sehingga menyebabkan masalah pipi kendur dan double chin.

Make up dapat mengoreksi wajah agar terlihat proporsional, seperti meniruskan pipi sampai membuat hidung mancung. Namun bagi yang menginginkan tampilan semi-permanen, QUICKGLAM Aesthetic Clinic memberikan solusi treatment tanpa operasi seperti tarik benang Aptos.

Benang APTOS memiliki teknologi terbaik dengan desain kait dua arah di sepanjang badan benang sehingga dapat terfiksasi sempurna pada jaringan kulit dan menghasilkan efek lifting yang dapat bertahan cukup lama pada wajah dan baru terserap perlahan setelah 16-18 bulan, membuat wajah tampak lebih muda dan segar. APTOS memiliki banyak jenis, tergantung lokasi wajah yang akan dikoreksi.

Ilustrasi wanita/skincare/kecantikan.

Ilustrasi wanita/skincare/kecantikan.

Photo :
  • Freepik/cookie_studio

Dr. Mega Melati, Aesthetic Doctor di QUICKGLAM Clinic merinci beberapa jenis benang Aptos yang digunakan di klinik Quickglam, yaitu Aptos Excellent Visage untuk merangsang kolagen kulit agar lebih kencang dan padat, Aptos Thread 2G digunakan untuk lifting lebih kuat dan Aptos Needle 2G untuk lifting area double chin.

“APTOS merupakan salah satu benang pengencangan muka terbaik dalam dunia medis yang paling tahan lama di dunia, dibandingkan dengan benang muka lainnya,” ujar dr. Mega yang akrab disapa dengan dokMelz.

QUICKGLAM Clinic menggunakan teknologi benang Aptos terbaru, yaitu Aptos generasi 3 (tiga) yang berbeda dengan benang yang beredar di pasaran. Bahan dasar benang Aptos generasi 3 (tiga) adalah Polycaprolactone (PCL) dan Poly-L-lactic Acid (PLLA), yang dilapisi oleh Hyaluronic Acid. 

Halaman Selanjutnya
img_title